2 Aplikasi Baca Komik Manga Bahasa Indonesia Update Terbaru (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi baca komik manga bahasa indonesia dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut pembahasan 2 aplikasi tersebut.

1. MANGA TOON

Manga toon merupakan salah satu bacaan manga terbaik yang sudah dilengkapi bahasa Indonesia. Aplikasi ini telah menyediakan berbagai macam bacaan komik manga terbaik dari seluruh dunia. Perlu kalian ketahui bahwa bacaan manga dalam aplikasi ini selalu di update hampir setiap hari, jadi kalian tidak akan pernah ketinggalan setiap kali ada bacaan manga terbaru. 

Kerennya lagi, kalian bisa mendownload bacaan komik manganya sepuasnya dan ketika kalian tidak memiliki paket internet, kalian bisa membacanya dalam keadaan offline. Selain manga, aplikasi ini menyediakan berbagai bacaan novel dari penulis baik itu dari Indonesia atau dari negara lain. Jika kalian punya keterampilan dalam membuat cerita, aplikasi ini juga menyediakan komunitas menulis bagi yang ingin menulis di aplikasi manga toon ini sendiri.

DOWNLOAD MANGA TOON 

2. BACA KOMIK

Baca komik merupakan aplikasi nomor baca manga dari berbagai dunia nomor satu lengkap bahasa Indonesia. Ada lebih dari 3000 judul manga, manhuwa dan manhwa yang disediakan aplikasi ini yang bisa kalian baca tanpa batasan dan tentunya aplikasi ini juga selalu mengupdate bacaan komik manga, manhua, manhwa setiap harinya dengan genre bacaan yang berbeda-beda. 

Selain itu juga kalian bisa mendownload bacaannya sepuasnya dan bisa membacanya kembali dalam keadaan offline. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini sudah mengkategorikan setiap bacaannya menjadi beberapa bagian, jadi kalian bisa membaca genre mana saja yang kalian sukai.

DOWNLOAD BACA KOMIK 

Itulah tadi 2 aplikasi baca komik manga bahasa indonesia rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan rekomendasi aplikasi menarik lainnya.