4 Aplikasi Edit Foto Terbaik Ala Selebgram Aesthetic (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi edit foto ala selebgram dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan 4 aplikasi tersebut.

1. VSCO

Vsco merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik yang sering digunakan oleh para selebgram. Kenapa kami katakan demikian? Hal itu di buktikan dengan filter yang disediakan aplikasi ini. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak filter aesthetic, filter-filter yang disediakan aplikasi ini merupakan filter yang sering digunakan oleh para selebgram di dunia. 

Maka tidak heran, aplikasi ini memiliki 100 juta pengguna di play store. Selain filter, aplikasi ini juga menyediakan alat pengeditan, dimana fungsi dari alat ini adalah untuk mengatur pencahayaan foto kalian agar terlihat menarik untuk di pandang. Alat yang disediakan juga sudah sangat lengkap seperti eskposur, kontras, saturnisasi, rona dan masih banyak lagi fitur lain yang disediakan aplikasi ini.

DOWNLOAD VSCO 

2. LENS DISTORTIONS

Lens distortion merupakan aplikasi edit foto yang belum ini lama rilis di play store. Meskipun begitu, fitur pengeditan yang ditawarkan aplikasi ini jangan diragukan lagi. Memang kalau dilihat dari tampilannya sangat sederhana sekali, akan tetapi preset yang disediakan aplikasi ini sangat keren sekali untuk digunakan dan tentunya akan membuat foto kalian terlihat lebih aesthetic. 

Kalian juga akan menemukan efek lighting, rain, snow, efek bintik-bintik, dimana fungsinya untuk membuat foto kalian terlihat lebih menarik untuk di pandang. Aplikasi ini juga menyediakan adjust, dengan fitur ini kalian dapat mengatur pencahayaan pada foto kalian, seperti brigtnees, kontras, color, opositas dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD LENS DISTORTIONS 

3. KOLORO

Koloro merupakan aplikasi edit foto yang menyediakan preset lightroom. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak sekali preset keren yang akan membuat foto kalian terlihat lebih aesthetic seperti halnya para selebgram. 

Preset yang disediakan aplikasi ini merupakan preset pilihan terbaik yang sering sekali digunakan oleh banyak orang dari seluruh dunia. untuk memudahkan pencaharian preset, aplikasi ini telah mengkategorikan presetnya menjadi beberapa bagian. 

Jadi dengan begitu kalian dapat dengan mudah menemukan preset yang kalian inginkan.  Aplikasi ini menyediakan preset terbarunya yang menurut kami patut banget untuk kalian coba, seperti preset klasik, diamond, melancholy, glith, polaraid dan masih banyak lagi

DOWNLOAD KOLORO 

4. PHOTO EDITOR

Photo editor merupakan aplikasi edit foto yang hanya berukuran 7 mb saja. walaupun begitu, aplikasi ini memiliki fitur yang sejajar dengan aplikasi edit foto yang ada di pc. Maka tidak heran, aplikasi ini telah di download 50 juta kali di play store. 

Ada banyak sekali fitur yang disediakan aplikasi ini, seperti kurva RGB, filter yang aesthetic, penyesuaian warna, efek kekinian dan masih banyak lagi. Kami pastikan aplikasi ini akan sangat membantu dalam pengeditan foto kalian menjadi seperti foto para selebgram.

DOWNLOAD PHOTO EDITOR 

Itulah tadi 4 aplikasi edit foto ala selebgram rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan rekomendasi aplikasi yang lebih menarik lagi.