3 Game Open World Offline Terbaik Grapich HD (Unlimited Money)

Sesuai dengan judul artikel hari ini, kami akan merekomendasikan 3 game open world offline terbaik yang sudah update terbaru di tahun ini dan kabar baiknya lagi game ini sudah unlimited money. Berikut ini pembahasan 3 game tersebut.

1. OCEANHORN

Oceanhorn merupakan game open world terbaik dimana kalian akan menjelajahi pulau-pulau dengan tujuan mencari kalung misterius. Disetiap perjalanan kalian akan menemukan banyak bahaya, teki-teka dan rahasia. 

Untuk itu kalian harus bisa menggunakan sihir untuk melawan musuh yang datang tiba-tiba. Kalau dilihat dari permainan dalam game ini, efek visual 3D yang disajikan sangat menakjubkan sekali. tentu ini akan menambah petualangan kalian menjadi lebih menyenangkan saat memainkan game yang satu ini. 

Bukan hanya itu saja, control dalam game ini sangat akurat sekali dan mudah di arahkan kemana saja. Karena game ini sudah unlimited money, kalian akan memiliki kesehatan tanpa batas

DOWNLOAD OCEANHORN 

2. DUDE THEFT WARS

Dude theft wars merupakan game open world offline terbaik yang telah di download 100 juta pengguna di play store. Game ini bisa dikatakan sebagai game hiburan, lucu dan menyenangkan. Jadi kalau misalkan kalian lagi jenuh, nah mungkin kalian bisa mencoba game yang satu ini. 

Karena kalau dilihat dari permainannya, game ini cukup menarik dengan tampilan grafik yang tidak membosankan ketika dimainkan. Game ini penuh aksi, dimana kalian akan berjalan mengelilingi kota terbuka. 

Dan game ini juga menyediakan beberapa alat permainan, seperti uang, bahan peledak, bom musik dan masih banyak lagi. Karena game ini sudah unlimited money, jadi kalian bisa membuka setiap karakter dan senjata.

DOWNLOAD DUDE THEFT WARS 

3. MADOUT CAR PARKING

Madout Car Parking merupakan game open world offline yang mirip dengan game GTA, mulai dari permainannya, kendaraan dan karakter yang digunakan. Grafik yang disajikan dalam game ini dibuat sangat realistis, tentu ini akan akan membuat permainan dalam akan sangat seru ketika dimainkan. 

Dalam game ini kalian akan mengambil alih sepenuhnya permainan, sehingga kalian bebas mau melakukan apa saja, seperti menimbulkan kecelakaan, melukai pejalan kaki atau mungkin menghancurkan infrastruktr sekitar dengan senjata yang disediakan dalam game ini. 

Memang dalam sekejap permainan dalam game ini mudah untuk dimainkan, akan tetapi pada nyatanya cukup sulit. Apalagi mobil dalam game ini merespon dengan sangat cepat, tentu ini akan dapat menyebabkan kegagalan dalm bertugas. 

Karena game ini sudah unlimited money, jadi kalian bisa membeli mobil, membuat karakter dan membeli senjata.

DOWNLOAD MADOUT CAR PARKING 

Itulah tadi 3 game open world offline terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan sajian game yang lebih menarik lagi.