3 Game Offline Terbaik Februari 2022 (Mod Money)


Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 game terbaik offline yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi game ini sudah unlimited money. Berikut ini pembahasan dari 3 game tersebut.

1. HEROES STRIKE

Heroes Strike merupakan game offline moba terbaik yang telah di download sebanyak 5 juta pengguna di play store. Game ini menyusun konsep pertarungan dengan keseruan dan kecerdikan, dimana kalian akan diberikan kesempatan selama 4 menit untuk melakukan pertarungan. 

Kerennya lagi, game ini telah menyediakan berbagai karakter hero yang bisa kalian mainkan. Terdapat banyak pilihan skill yang bisa kalian coba. Dengan skill ini tentu akan sangat membantu dalam memenangkan setiap pertarungan. 

Kontrol dalam game ini dibuat senyaman mungkin dan mudah untuk diarahkan kemana saja. Karena game ini sudah unlimited money, jadi kalian bisa meningkatkan skill, membeli peralatan pertarungan dan membuka setiap karakter permainan.

DOWNLOAD HEROES STRIKER 

2. XENOWERK

Xenowerk merupakan game pertarungan offline dimana kalian akan menjelajahi suatu ruangan yang gelap gulita. Kalian dibekali sebuah senter sebagai penunjuk arah untuk menemukan dimana keberadaan musuh berada. 

Tugas kalian dalam game ini adalah menghancurkan sarang dan melenyapkan semua muatan yang telah dibuat agar tidak terjadi penyebaran di sudut ruangan. Untuk itu, dalam melakukan perlawanan terhadap musuh, game ini telah menyediakan berbagai macam senjata yang bisa kalian coba. 

Kalian juga akan diberikan kekuatan khusus dalam meningkatkan serangan ketika ada bahaya yang sulit untuk ditaklukan. Ada 70 level yang bisa kalian mainkan dalam game ini, dan setiap levelnya memiliki kesulitan yang luar biasa. Karena game ini sudah mod apk, jadi kalian bisa membuka senjata dan karakter permainan.

DOWNLOAD XENOWERK 

3. SHADOW OF DEATH

Shadow of death merupakan game pertarungan offline dimana kalian akan berhadap banyak musuh dengan berbagai karakter. Tugas utama kalian dalam game ini adalah menemukan jawaban atas apa yang terjadi pada aurora, dikarenakan Raja sebelumnya meninggalkan kerajaan di kegelapan sejarah auora. 

Di game ini kalian akan menjadi petarung hebat dan kuat untuk menaklukan dunia yang penuh dengan kegelapan. Tapi itu semua tidak mudah, akan ada banyak kesulitan yang kalian dapatkan disetiap levelnya. Maka dari itu, kalian harus mengumpulkan banyak senjata, pedagang dan baju bisa untuk melawan setiap musuh yang kalian temukan. Karena game ini sudah unlimited money, jadi kalian bisa membuka setiap karakter, meningkatkan skill dan membeli peralatan pertarungan seperti pedang dan baju besi.

DOWNLOAD SHADOW OF DEATH 

Itulah tadi 3 game offline terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan game yang lebih menarik lainnya.