3 Aplikasi Edit Foto Ala Selebgram Preset Lightroom (Unlocked)

 

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi untuk mengedit foto ala selebgram dengan preset terbaik dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut, 

1. KOLORO


Koloro merupakan aplikasi edit foto yang menyediakan preset lightroom. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak sekali preset keren yang akan membuat foto kalian terlihat lebih aesthetic seperti halnya para selebgram. Preset yang disediakan aplikasi ini merupakan preset pilihan yang sering sekali digunakan oleh orang-orang untuk mempercantik foto mereka sebelum posting di sosial media. 

Cara menggunakan aplikasi ini mudah saja, kalian hanya perlu mencari preset yang ingin kalian gunakan, lalu masukan foto yang ingin kalian edit. Kalian juga dapat mengatur adjust pada foto tersebut seperti cahaya, hsl, warna, denoise dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD KOLORO 

2. FLTR

FLTR merupakan aplikasi edit foto yang menyediakan preset lightroom. Preset yang ditawarkan aplikasi ini merupakan preset yang sering digunakan para selebgram untuk membuat foto mereka terlihat lebih keren. tersedia 1000 lebih preset menjadikan aplikasi ini sebagai salah satu aplikasi yang menyediakan preset lightroom. 

Kalian juga akan menemukan 74 paket dng, sorotan dan sampul Instagram. Aplikasi ini juga selalu mengupdate presetnya hampir setiap hari, jadi kalian tidak akan ketinggalan setiap kali ada preset baru. Untuk cara penggunaan presetnya sudah di jelaskan dalam aplikasi ini.

DOWNLOAD FLTR 

3. PRESET LIGHTROOM

Preset lightroom merupakan aplikasi edit foto yang menyediakan preset lightroom terbaik yang pernah kami coba. di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak sekali preset lightroom ala selebgram dan preset yang disediakan preset yang paling banyak di gandrungi kaum remaja saat ini. 

Aplikasi ini akan selalu mengupdate presetnya setiap hari, jadi kalian tidak akan ketinggalan setiap kali ada preset terbaru. Untuk cara penggunaan preset dalam aplikasi ini sudah dijelaskan dalam aplikasi ini, kalian tinggal ikuti tutorialnya saja.

DOWNLOAD PRESET LIGHTROOM 

Itulah tadi 3 aplikasi edit foto ala selebgram dengan preset lightroom. Semoga aplikasi yang kami rekomendasikan ini bermanfaat untuk kalian semua.