3 Game Balap Mobil Offline Terbaik (Unlimited Money)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 game balap mobil offline terbaik yang sudah terupdate di bulan ini dan kabar baiknya lagi game ini sudah unlimited money. Berikut ini pembahasan 3 game tersebut.

1. STREET RACING 3D

Street racing 3D merupakan game balapan terbaik yang telah di download 100 juta pengguna di play store. Game ini memiliki tantangan yang tidak miliki oleh game lain dimana memiliki track balapan yang menguji adrenali kalian saat balapan. 

Mobil dalam game ini dikemas dengan konsep dibuat mirip seperti mobil berkelas dunia. Di game ini kalian berlomba dengan mobil lain untuk memperebutkan posisi pertama. Yang paling menarik dari game ini disediakan kecepatan turbo dimana kalian bisa menggunakannya untuk meningkatkan kecepatan. Karena game ini sudah unlimited money, jadi kalian bisa membeli mobil yang kalian inginkan.

DOWNLOD STREET RACING 3D 

2. RACE MASTER 3D

Race Master 3D merupakan game balapan mobil offline terbaik yang telah di download 50 juta pengguna di play store. Itu artinya  game ini cukup diminati oleh banyak orang khususnya pecinta game balapan mobil. 

Game ini menarik untuk dimainkan dan tidak membosankan, Kenapa demikian? Karena kalau kita lihat dari permainannya, game ini memiliki tantangan track balapan yang luar biasa kerennya, dimana ketika kalian memainkannya kalian benar-benar fokus terhadap jalan yang akan kalian lalui, karena di sepanjang jalan ada tantangan yang datang tiba-tiba. 

Itu sih yang membuat game ini menarik untuk kalian mainkan. Karena game ini sudah unlimited money, jadi kalian bisa melakukan pembaharuan, menambahkan kecepatan pada mobil yang akan kalian mainkan.

DOWNLOAD RACE MASTER 3D 

3. EXTREME CAR DIVING SIMULATOR

Extreme car diving simulator merupakan game balapan mobil yang membuat kalian seolah-olah sedang mengemudi mobil sport sungguhan. Game ini cocok digunakan untuk kalian yang ingin belajar mengemudi dengan mobi sport. 

Di game ini kalian tidak perlu bersaing dengan mobil lain, kalian hanya perlu mengemudi dengan ramah di tengah kota. Kalian tidak perlu khawatir ketika melakukan balapan liar di tengah kota, karena tidak akan ada polisi yang mengawasi pergerakan kalian. 

Keunikan lain dari game ini selain melakukan balapan, kalian juga bisa melayang-layang di udara. Karena game ini sudah unlimited money, jadi kalian bisa membeli mobil yang disediakan game ini.

DOWNLOAD EXTREME CAR DIVING SIMULATOR 

Itulah tadi 3 game balap mobil offline rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan sajian game yang lebih seru lagi.