3 Aplikasi Edit Video Tiktok Terbaik dan Jedag Jedug Otomatis (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit video tiktok dan jedag jedug secar otomatis dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Beriktu ini pembahasan 3 aplikasi tersebut.

1. MIVO

Mivo adalah aplikasi edit video yang menyediakan template video jedag jedug secara otomatis. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak template video jedag jedug secara otomatis. Template video yang disediakan juga ada berbagai kategori dan sudah sesuai dengan irama lagu. 

Perlu kalian ketahui bahwa template video yang terdapat dalam aplikasi ini merupakan template video jedag jedug yang trending di beberapa platform seperti tiktok. Cara menggunakan template ini cukup mudah, kalian hanya perlu mencari template yang ingin di edit, klik membuat video. 

Lalu setelah itu masukan beberapa foto yang di inginkan template tersebut, klik ok. Langkah selanjutnya pilih ekspor dan hapus tanda logo mivo. Setelah itu pilih tanda panah ke bawah untuk menyimpan hasil videonya. Tunggu sampai prosesnya selesai dan video pun siap untuk digunakan

DOWNLOAD MIVO 

2. VLOG STAR

Vlog star merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik yang direkomendasikan untuk kalian yang suka membuat video pendek untuk tiktok, youtube dan video lainnya. Di tampilan awal aplikasi ini tersedia template video yang bisa kalian gunakan untuk membuat video jedag jedug. 

Kalian juga akan menemukan template untuk membuat intro video. Untuk alat pengeditannya sendiri sudah sangat lengkap sekali. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat menambahkan teks dan disetiap teksnya sudah tersedia beberapa font yang bisa kalian gunakan. 

Selain itu aplikasi ini juga menyediakan stiker, audio bebas copy right, kalian juga bisa merekam langsung dari aplikasinya. Alat pengeditan lainnya yang tidak kalah menarik ada efek transisi, title dan filter. Belum sampai di situ saja, dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat menambahkan kecepatan ataupun mengurangi kecepatan, layaknya sedang membuat video slowmotion

DOWNLOAD VLOG STAR 

3. GLITCH VIDEO

Glitch video merupakan aplikasi edit video tiktok terbaik yang wajb banget untuk kalian coba. Kenapa kami merekomendasikan aplikasi ini? karena aplikasi ini menyediakan fitur yang sangat lengkap yang bisa kalian gunakan untuk mengedit video tiktok menjadi lebih mudah. 

Dengan menggunakan aplikasi kalian dapat membuat video slowmotion, walaupun slowmo yang disediakan aplikasi ini tidak sehalus aplikasi lain, tapi coba sajalah, mungkin kalian tertarik. Salah satu fitur terbak yang disediakan aplikasi ini adalah efe glitch yang disediakannya. 

Menurut kami efek glitch ini akan menjadikan video kalian kalian lebih menarik dari aslinya, ada banyak sekali efek glitch yang bisa kalian coba, semua keren banget dan masih banyak lagi fitur lainnya yang bisa kalian coba seperti efek dan filter.

DOWNLOAD GLITCH VIDEO EFFECT 

Itulah tadi 3 aplikasi edit vidoe tiktok dan jedag jedug otomatis rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Baca juga artikel kami yang lain, mungkin saja ada aplikasi yang sedang kalian cari.