Text To Speech (TTS) v3.2.0 (Pro)

Name Text to Speech
Developer TK Solution
Category Tools
Size 3.2 MB
Version 3.0.2
Price Free
Info Apk Pro
Download Aplikasi Text To Speech (TTS) v3.2.0 (Pro) di link yang sudah kami sediakan di BAWAH ARTIKEL ini. Salah satu aplikasi terbaik yang bisa merubah teks menjadi suara. Aplikasi ini menyediakan banyak bahasa dari berbagai negara dan suara yang disediakan aplikasi ini mirip dengan suara assisten google. Cukup hanya dengan mengetik teks dan mengubahnya menjadi suara sesuai dengan teks yang sudah di tuliskan.

MOD INFO APK :

  • Pro features unlocked
  • Layout ads Removed
  • Debug info removed

CARA INSTAL :

Untuk menginstal Aplikasi Text To Speech (TTS) v3.2.0 (Pro) sangat mudah sekali. Kalian dapat menginstalnya dengan mengikut langkah-langkah berikut ini :

  1. Terlebih dahulu kalian harus mendownload Aplikasi Text To Speech (TTS) v3.2.0 (Pro) di link yang sudah kami sediakan.
  2. Setelah terdownload, aplikasi Text To Speech (TTS) v3.2.0 (Pro) Jangan langsung kalian instal.
  3. Selanjutnya cari folder dimana kalian menyimpan aplikasi Text To Speech (TTS) v3.2.0 (Pro) biasanya tersimpan di folder download.
  4. Langkah selanjutnya instal aplikasi Text To Speech (TTS) v3.2.0 (Pro)Pada saat penginstalnya jika di minta aktifkan sumber yang tidak dikenal, silakan di aktifkan
  5. Setelah itu kalian dapat langsung menggunakan aplikasi Text To Speech (TTS) v3.2.0 (Pro) dan menikmati fitur yang disediakan aplikasi Text To Speech (TTS) v3.2.0 (Pro) ini.

Itulah tadi 6 langkah bagaimana cara menginstal aplikasi Text To Speech (TTS) v3.2.0 (Pro) Semoga aplikasi Text To Speech (TTS) v3.2.0 (Pro) ini dapat membantu, bermanfaat dan berguna untuk kalian.

CATATAN 

  1. Kedepannya aplikasi Text To Speech (TTS) v3.2.0 (Pro) akan kami update ke dalam versi terbaru, jadi di pantau terus ya.
  2. Jika ada masalah mengenai aplikasi Text To Speech (TTS) v3.2.0 (Pro) silakan tinggalkan komentar.
  3. Kami butuh kritik, masukan serta saran mengenai blog ini kedepannya.
  4. Jika ada pertanyaan, silakan hubungi kami di kontak yang sudah kami sediakan.
  5. Salam dari admin, laki-laki tampan dari Sulawesi Tenggara. Hehehe.

KLIK LINK DI BAWAH INI UNTUK MULAI MENDOWNLOAD 


Download Text To Speech (TTS) v3.2.0 (Pro)