3 Aplikasi Mengubah Teks Menjadi Suara (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi mengubah teks menjadi suara dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan 3 aplikasi tersebut.

1. SPEAK AND TRANSLATER

Speak and translater merupakan sebuah aplikasi dimana kalian dapat merubah teks menjadi suara. Begitupun sebaliknya. Aplikasi ini telah dilengkapi pengetikan suara dengan penerjemah yang di rancang khusus untuk tujuan berbicara dan menerjemahkannya. 

Tersedia banyak pilihan bahasa yang bisa kalian gunaka dalam aplikasi ini salah satunya adalah bahasa Indonesia. Tentu hal ini akan membantu kalian dalam membuat suara dengan banyak bahasa hanya dengan menulis mengetikan kalimatnya saja dan kalian bisa menyimpan hasil suaranya.

DOWNLOAD SPEAK AND TRANSLATER 

2. T2S

T2S merupakan aplikasi merubah teks menjadi suara terbaik yang pernah kami coba. aplikasi ini telah di download sebanyak 5 juta pengguna di play store. Itu artinya aplikasi ini cukup di minati. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa mengimport file berupteks untuk di ubah menjadi suara. 

Di aplikasi ini juga kalian bisa mengetikan bahasa Indonesia dan merubah gaya suara dengan mengikuti aksen bahasa dari berbagai negara. Sebagai contoh misalkan kalian mengetik aku cinta kamu.

Kalian bisa memilih bahasa dengan menggunakan suara dari negara mana, tapi tidak akan menerjemahkan tulisan tersebut ke bahasa yang telah kalian pilih dan kalian bisa menyimpan hasil suaranya. Untuk lebih jelasnya silakan di coba saja aplikasinya.

DOWNLOAD T2S 

3. TTS

TTS merupakan aplikasi sederhana dalam mengubah teks menjadi suara. Meskipun fitur yang disediakan tidak selengkap aplikasi nomor 1 dan 2, tetapi aplikasi ini bisa di bilang sangat direkomendasikan sekali untuk kalian coba. 

Di aplikasi ini kalian bisa mengetik kalimat sesuai dengan bahasa yang disediakan aplikasi ini. Misalkan kalian mengetikannya dalam bahasa Indonesia dan pilihan suaranya kalian memilih bahasa Indonesia, nantinya kalian akan mendengarkan suara berdasarkan tulisan yang telah kalian ketik tadi. setelah suaranya sudah di rasa sesuai dengan keinginan kalian. Kalian bisa menyimpan hasil suara tersebut.

DOWNLOAD TTS 

Itulah tadi 3 aplikasi mengubah teks menjadi suara, semoga bermanfaat. Nantikan kami di artikel selannutnya, artikel yang lebih menarik juga bermanfaat.