5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Android 2022 (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini, kami akan merekomendasikan 5 aplikasi edit foto terbaik yang sudah terupdate di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari aplikasi tersebut.

1. PICSART

Picsart merupakan aplikasi edit foto terbaik di hp android. Kenapa kami menaruh picsart kedalam list pertama, dikarenakan aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap sekali, dimana alat pengeditan yang disediakan aplikasi ini sudah hampir sejajar dengan aplikasi edit foto yang ada di pc seperti photoshop. 

Di aplikasi ini kalian akan menemukan fitur keren seperti efek, filter, overlay. Aplikasi ini juga menawarkan gambar dan stiker menarik yang akan membuat editing foto kalian terasa lebih keren dan aesthetic.

DOWNLOAD PICSART 

2. BACKGROUND CHANGER

Bakcground changer merupakan aplikasi edit foto menghapus latar belakang secara otomatis tanpa menunggu lama. Caranya pun cukup mudah, kalian hanya perlu mencari foto yang ingin di hapus latar belakangnya dan hanya beberapa detik saja latar belakang foto tersebut akan langsung terhapus. 

Untuk membuat tampilan foto tersebut terlihat lebih menarik, kalian bisa menggunakan gambar yang disediakan aplikasi ini, tersedia banyak pilihan background yang bisa kalian dapatkan sehingga menjadikan foto kalian terlihat lebih kekinian.

DOWNLOAD BACKGROUND CHANGER 

3. PHOTOLAB

Photolab merupakan aplikasi edit foto yang dapat kalian gunakan untuk mengubah foto menjadi kartun dan animasi. Ada banyak sekali animasi kartun yang bisa kalian coba menggunakan aplikasi ini, yang setiap animasi kartunya sudah disediakan efek yang mirip dengan kartun animasi. 

Silakan pilih efek kartun mana saja yang kalian inginkan, lalu masukan foto yang ada di galeri kalian untuk di ubah menggunakan efek tersebut, dan proses pengubahan efeknya terbilang cepat dan mudah untuk digunakan.

DOWNLOAD PHOTOLAB 

4. KODA

Koda merupakan aplikasi edit foto terbaik yang dilengkapi kamera Kodak, kamera fuji, kamera, 1998. Aplikasi ini akan menjadikan foto kalian seperti layaknya tahun 90-an. Kamera Kodak yang disediakan aplikasi ini membuat foto kalian terlihat lebih menarik

Apalagi menggunakan efek retro menjadikan foto kalian seperti ada pada tahun 90an. Berbeda dengan aplikasi yang lain, fitur yang disediakan aplikasi ini akan membuat pengeditan foto kalian menjadi lebih menyenangkan.

DOWNLOAD KODA 

5. NEON ART

Neon Art merupakan aplikasi edit foto kekinian. Di aplikasi ini kalian menemukan banyak sekali alat pengeditan yang akan membuat foto kalian terlihat lebih kekinian yang tidak akan kalian temukan di aplikasi edit foto yang lain. 

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat membuat foto keren dan juga menarik, dikarenakan aplikasi ini menyediakan gambar latar belakang yang secara otomatis akan menghapus background bawaan hp kalian dan juga aplikasi ini dilengkapi fitur keren seperti spiral, tetesan, stiker dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD NEON ART 

Itulah tadi 5 aplikasi edit foto terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di artikel selanjutnya dengan pembahasan yang lebih menarik.