3 Aplikasi Perekam Suara Terbaik Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini, kami akan merekomendasikan 3 aplikasi perekam suara terbaik dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan 3 aplikasi tersebut.

1. WAVE EDITOR

Wave editor merupakan aplikasi perekam suara sekaligus editing suara terbaik nomor 1 di play store. Aplikasi ini memiliki tampilan perekaman sama dengan adobe auditon. Dengan menggunakan aplikasi ini perekaman suara kalian akan jauh lebih jernih dari aslinya. 

Selain bisa merekam dari aplikasinya, kalian juga bisa mengimport audio langsung dari galeri. Kalian tidak perlu khawatir ketika audio kalian tidak berfomat mp3, format apapun bisa di edit audionya menggunakan aplikasi yang satu ini. Menariknya lagi, aplikasi ini telah dilengkapi plugin yang sangat lengkap sekali, seperti efek, equalizer, loudnes, misc, pith, bisa di katakan aplikasi ini hampir setara dengan editan suara yang ada di pc.

DOWNLOAD WAVE EDITOR 

2. N TRACK 9

N-Track 9 merupakan aplikasi perekam suara terbaik dimana kalian bisa menggunakannya untuk mencover lagu. Jadi aplikasi ini cocok digunakan untuk kalian yang memiliki suara yang fals atau mungkin hancur banget, kami sangat merekomendasikan aplikasi ini kalian coba. 

Kenapa demikian? Karena kalau kita lihat dari fitur yang disediakannya, aplikasi ini memiliki vocal suara yang jernih dan juga tersedia tambahan efek seperti vocal tune, ampli gitar dan masih banyak lagi. Kesimpulannya aplikasi ini memiliki alat pengeditan suara yang keren dan patut banget untuk kalian coba.

DOWNLOAD N TRACK 9 

3. VOLOCO

Voloco merupakan perekam suara terbaik yang telah di download 50 juta di play store. Aplikasi ini memiliki perekaman suara yang luar biasa yang akan membantu kalian mendapatkan kualitas suara yang jauh lebih baik. 

Di aplikasi ini tersedia kalian akan menemukan music yang bisa kalian jadikan sebagai referensi sebelum melakukan perekaman suara. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat merekam video, audio dan mengimpor audio langsung dari memori hp kalian. 

Untuk alat pengeditannya sendiri menurut kami sudah terbilang lengkap, dimana sudah tersedia kunci nada, efek suara,, mix dan equalizer. Kami pastikan aplikasi ini akan sangat membantu sekali untuk mendapatkan kualitas yang jernih saat mencover lagu.

DOWNLOAD VOLOCO 

Itulah tadi 3 aplikasi perekam suara rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan aplikasi yang lebih keren lagi.