3 Aplikasi Notifikasi Led Terbaik Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi notifikasi led terbaik yang sudah terupdate di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. NOTIFYBUDDY

Notifbuddy merupakan aplikasi notifikasi led terbaik yang pernah kami coba. Aplikasi ini memiliki satu juta pengguna di play store, itu artinya aplikasi ini cukup di minati. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa menghidupkan beberapa notifikasi dengan lampu led.

itu artinya setiap kali ada notifikasi yang masuk di hp kalian, aplikasi ini akan menjalankan tugasnya dengan baik sesuai yang telah kalian perintahkan. Untuk lebih jelasnya mengenai aplikasi ini seperti apa, lebih baik di coba saja.

DOWNLOAD NOTIFBUDDY 

2. EDGE LIGHTING

Edge lighting merupakan aplikasi notifikasi led dengan dilengkapi wallpaper hidup pencahayaan di tepi. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat menghidupkan notifikasi dengan lampu led, seperti notifikasi panggilan masuk, sms masuk dan notifikasi lainnya. 

Aplikasi ini juga dilengkapi penghemat baterai dimana dapat mengoptimalkan penggunaan baterai kalian saat pemakaian aplikasi ini. aplikasi ini menyediakan banyak sekali fitur, seperti menyesuaiakan kecepatan animasi, sesuaiakan pengaturan notch dan masih banyak lagi fitur keren lainnya.

DOWNLOAD EDGE LIGHTING 

3. ALWAYS ON EDGE

Always On Edge merupakan aplikasi pencahayaan tepi untuk notifikasi, pengisian daya, musik dan masih banyak lagi. Lampu led yang disediakan aplikasi ini dapat kalian sesuaiakan sehingga dapat bekerja secara fleksibel, kalian juga dapat menyesuaiakan warna pencahayaan, sehingga pada saat ada tampilan notifikasi masuk menjadikannya hp kalian terlihat lebih unik dan juga menarik. 

Menariknya lagi, penempatan dan gaya pencahayaan dapat dibedakan antara status layar dan masih banyak lagi fitur menariknya lainnya yang bisa kalian coba menggunakan aplikasi ini.

DOWNLOAD ALWAYS ON EDGE 

Itulah tadi 3 aplikasi notifikasi led rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di artikel selanjutnya dengan pembahasan yang lebih menarik lagi.