3 Aplikasi Musik Online dan Ofline Terbaik 2022

Sesuai dengan judul hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi musik online dan offline terbaik yang sudah terupdate di bulan ini dan kabar baiknya lagi, aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan 3 aplikasi tersebut.

1. SPOTIFY

Jika kalian lagi mencari aplikasi yang menyediakan musik online dan offline terbaik dimana banyak tersedia genre musik dari Indonesia, maka kami merekomendasikan aplikasi Spotify ini. Bisa dikatakan aplikasi Spotify ini adalah aplikasi musik online terbaik untuk saat ini. 

Jika di antara kalian ada yang tidak tahu apa aplikasi Spotify? Jadi aplikasi Spotify itu merupakan aplikasi music online yang menyediakan banya genre music yang trending di beberapa platform. Di aplikasi ini kalian akan menemukan musik terbaik dari penyanyi popular dari seluruh dunia maupun Indonesia. 

Selain menyediakan music, aplikasi Spotify ini juga menyediakan podscast yang bisa kalian dengarkan kapan dan dimana saja, tentunya podscast yang dihasilkan adalah podcast yang berkualitas berisi tentang curahan hati seseorang ataupun hiburan Menariknya lagi, ketika kalian mendengarkan music lewat aplikasi ini, 

kalian akan melihat lirik yang berjalan mengikuti suara music tersebut. Dengan begitu kalian bisa ikut bernyanyi mengikuti lirik lagu ketika music sedang dimainkan. Dikatakan aplikasi musik offline dikarenakan musik dari aplikasi ini bisa di download dan diputar secara offline.

DOWNLOAD SPOTIFY 

2. RESSO

Resso merupakan aplikasi music online terbaik dalam mendengarkan musik, baik itu musik dari luar negeri maupun dalam negeri. Dengan resso kalian akan langsung terhubung dengan banyak orang dari berbagai dunia, karena resso menyediakan fitur komentar seperti aplikasi sosial media lainnya. 

Music yang di sediakan dalam aplikasi ini merupakan music pilihan terbaik setiap minggunya. Kalian akan menemukan banyak genre musik dalam aplikasi ini seperti pop, hip hop, k-pop dan masih banyak lagi. Selain itu aplikasi ini selalu mengupdate musik popular setiap minggunya, baik itu musik dari tiktok, musik yang baru saja di liris, musik Indonesia dan musik lainnya. 

Perlu kalian ketahui musik yang ditampilkan dari aplikasi ini merupakan musik yang treding di beberapa platrom, jadi kalian tidak perlu khawatir ketika ada musik yang lagi viral baru-baru ini. Selain itu, kalian dapat mendownload lagu sepuasnya dan mendengarkannya tanpa menggunakan data internet atau secara offline.

DOWNLOAD RESSO 

3. DEEZER

Deezer merupakan aplikasi terbaik musik online di play store yang telah di download sebanyak 100 juta kali di. Musik yang terdapat dalam aplikasi bukan hanya dari manca negara saja, kalian juga akan menemukan banyak musik dari Indonesia. 

Genre music di aplikasi ini dikemas cukup baik sesuai dengan keinginan pendengar, tentunya akan membantu kalian menemukan musik yang dicari, seperti pop, kpop, Asian music, folk, dance, rap dan masih banyak lagi genre musik lainnya. 

Jadi untuk kalian yang suka dengan musik dari manca negara, kalian bisa coba menggunakan aplikasi yang satu ini Untuk menemukan musik yang kalian inginkan. Deezer telah menyediakan alat pencaharian super cepat yang bisa kalian gunakan untuk mencari musik favorit kalian. 

Meskipun musik dalam aplikasi ini tidak sebanyak Spotify dan resso, akan tetapi aplikasi ini jauh lebih ringan ukurannya dengan tampilan yang sangat sederhana.

DOWNLOAD DEEZER 

Itulah tadi 3 aplikasi musik online dan offline rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di artikel selanjutnya, artikel yang lebih menarik.