3 Aplikasi Edit Video Terbaik 2022 (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini, kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit video terbaik yang sudah terupdate di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked fiturnya. Berikut ini pembahasan 3 aplikasi tersebut.

1. PELICUT

Pelicut merupakan aplikasi edit video terbaik untuk mengedit video tiktok dan video youtube. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak sekali fitur pengeditan yang bisa kalian coba. seperti sudah tersedia musik bebas copy right, dimana dimusik ini dikategorikan menjadi beberapa bagian, jadi kalian bisa memilih  musik yang cocok dengan video kalian. 

Kalian juga akan menemukan fitur corak, dimana fungsi dari fitur ini untuk menambahkan tema atau video pembuka saat video sedang dimainkan. kalian juga akan menemukan fitur lain seperti menuliskan teks di bawah, tersedia stiker keren, tersedia filter menarik dan aesthetic, tersedia transisi yang keren sekali untuk kalian coba. lewat aplikasi ini juga kalian bisa mentrim video, memisahkan dua bagian video, mengatur kecepatan video untuk membuat video slowmotion dan masih banyak lagi. Kalau dilihat-lihat aplikasi ini lebih mengarah ke pengeditan video tiktok.

DOWNLOAD PELICUT 

2. VIEKA

Vieka merupakan aplikasi edit video musik dan videoshop terbaik yang pernah kami coba. aplikasi ini telah di download sebanyak 5 juta kali di play store. Itu artinya aplikasi ini cukup diminati oleh banyak orang. Lalu fitur apa saja yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan aplikasi ini? jawabannya ada banyak sekali. 

Di aplikasi ini dapat mesplit video atau memotong video menjadi dua bagian. Kalian juga dapat mengatur kecepatan video seperti membuat video slowmotion. Dengan menggunakan aplikasi ini juga kalian dapat mengatur animasi masuk dan animasi keluar, tidak kalah kerennya kalian dapat menmask videonya dan tersedia banyak mask yang bisa kalian coba. 

Fitur lainnya tersedia filter keren dan aesthetic yang patut banget untuk kalian coba dan yang paling kami suka dari aplikasi ini ada pada effect yang disediakannya, dimana efek yang ditawarkan aplikasi ini sangat direkomendasikan sekali untuk kalian coba dan kami pastikan tidak akan membuat kalian menyesal saat menggunakannya, apalagi dalam pembuatan video tiktok dan masih banyak lagi fitur keren lainnya yang bisa kalian coba dengan aplikasi ini.

DOWNLOAD VIEKA 

3. FILTO

Filto adalah aplikasi edit video terbaik dengan kilauan estetika dan efek vhs yang keren sekali. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi edit video dengan konten multi gaya yang paling mudah digunakan untuk membuat video di Instagram dan video tiktok. 

Lalu fitur apa saja yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan aplikasi ini? jawabannya ada beragam, seperti sudah tersedia klip dimana fungsi dari fitur untuk memotong video yang tidak di inginkan. 

Aplikasi ini juga menyediakan filter aesthetic aesthetic yang keren abis dan filter ini dikategorikan menjadi beberapa bagian swag, vingateg, glamour, Hollywood, trending, nature dan twinkle, silakan di download saja filter yang cocok dengan video kalian. Tidak kalah menarik kalian juga akan menemukan efek kekinian yang bisa kalian gunakan dalam pembuatan video kalian. Tersedia juga stiker dan canvas yang kalian masukan dalam video kalian.

DOWNLOAD FILTO 

Itulah tadi 3 aplikasi edit video rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di artikel selanjutnya. Jumpa lagi guys.