CARA MENGUBAH TAMPILAN ANDROID SEPERTI IPHONE iOS 15



Sesuai dengan judul video hari ini, saya akan membagikan tutorial merubah tampilan android menjadi seperti tampilan iphone. 

Dalam tutorial ini kalian membutuhkan sebuah aplikasi Iphone launcher 

dan kabar baiknya lagi aplikasi ini akan saya bagikan dalam versi premium. itu artinya kalian tidak akan menemukan iklan atau melakukan pembelian untuk mendapatkan fitur yang ada dalam aplikasi ini. 

Oke, mari kita mulai tutorialnya. 

 DOWNLOAD LAUNCHER IPHONE

 Terlebih dahulu silakan download aplikasi Iphone launcher di link yang sudah saya sediakan. Setelah itu instal dan buka aplikasinya. Di tampilan awal aplikasinya, silakan pilih wallpaper yang kalian inginkan, centang use phone launcher wallpaper, lalu klik get started. 

Langkah selanjutnya, izinkan aplikasi iphone launcher dengan cara klik allow acces, cari dan hidupkan aplikasi phone launchernya. Setelah itu izinkan notifikasi aplikasinya dengan cara klik allow acces, cari aplikasi phone launcher dan izinkan notifikasi aplikasinya.

Centang fullscren temanya, lalu klik get started. Izinkan akses dan buat widget tampilannya. Pilih set default phone launchernya, maka secara otomatis tampilan hp android kalian akan berubah menjadi seperti hp iphone. silakan atur tampilannya, sesuaikan dengan kebutuhan kalian saja. 

aplikasi ini sudah menyediakan fitur keren seperti yang ada di iphone, kalian bisa memilih fitur mana saja yang ingin di atur tampilannya agar terlihat lebih menarik tampilan iphonenya.