2 APLIKASI BACA MANGA BERBAHASA INDONESIA (UNLOCKED)

 

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi baca dan 2 dari aplikasi baca manga ini ada 1 berbahasa indonesia dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya dan sudah bebas iklan juga. Berikut pembahasan 2 aplikasi tersebut.

1. BACA KOMIK

Baca komik, aplikasi ini pernah juga kami review di sebelumnya. Kenapa ingin kami review kembali? hal itu dikarenakan aplikasi ini telah di update ke dalam versi terbaru. Tentunya bacaan komik manga, manhwa dan bacaan yang lainnya akan sedikit berbeda dari aplikasi dengan versi yang lama. 

Lebih singkatnya begini, bacaan komik manga di aplikasi sebelumya yang belum di update ke chapter cerita terbaru, di aplikasi baca komik yang versi terbaru ini kalian akan mendaptkan updatetan ceritanya. 

Mungkin di antara kalian ada yang bertanya, baca komik itu apa? 

jadi aplikasi baca komik ini merupakan aplikasi buatan orang Indonesia dimana kalian akan mendapatkan banyak bacaan komik, manga, manhwa, manwhua dan bacaan yang lainnya dalam bahasa Indonesia. Aplikasi ini juga menyediakan banyak genre, tentunya bacaan yang disajikan di aplikasi ini merupakan bacaan manga terbaik dari berbagai negara

DOWNLOAD BACA KOMIK 

2. MANGA DOG

Manga dog merupakan aplikasi baca komik terbaik yang banyak di gandrungi kaum remaja di dunia. Aplikasi ini selalu menyediakan manga, manhwua dan manhwa original terbaik dari seluruh dunia dan juga aplikasi ini mengupdate bacaannya ini hampir setiap hari, jadi kalian tidak akan ketinggalan setiap kali ada bacaan terbaru. 

Ada banyak sekali judul manga yang tersedia dalam aplikasi ini, kira-kira mungkin sebanyak 3000 judul bacaan dan setiap bacaannya dikategorikan menjadi beberapa bagian, jadi kalian bisa memilih bacaan dari genre mana yang ingin kalian baca. Aplikasi ini menyediakan bacaan popular, artinya bacaan yang banyak di baca dari aplikasi ini dan bacaan yang paling di gemari setiap minggunya

DOWNLOAD MANGA DOG 

Itulah tadi 2 aplikasi baca manga rekomendasi dari kami, semoga aplikasi ini bermanfaat. Nantikan kami diartikel selanjutnya, tentunya dengan pembahasan yang lebih menarik.