3 Aplikasi Slow Motion Halus Tanpa Patah-Patah (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini, kami akan merekomendasikan 3 aplikasi slowmotion yang sudah terupdate dibulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. EFECTUM

Efectum merupakan aplikasi edit video yang menyediakan alat pengeditan slow motion keren yang tidak akan kalian temukan di aplikasi slowmo manapun. Kecepatan dan perlambat yang diberikan aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi, menurut kami aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi slowmo terbaik yang sangat halus sekali parah mirip iphone. 

Kalian dapat mengatur kecepatan videonya mulai dari 1,3 sampai dengan 5 kali, tentunya  hasil video slowmotion yang disediakan aplikasi ini tidak akan mengecewakan saat kalian gunakan. Karena kalau kita lihat fitur slowmo yang disediakan aplikasi ini mudah untuk di atur dan juga kalian bebas memilih ingin diberi slowmo sampai berapa kali. Kami pastikan slowmo yang ditawakan aplikasi ini akan sangat membantu sekali dalam proses editing video kalian.

DOWNLOAD EFECTUM 

2. VN

Vn merupakan aplikasi edit video terbaik yang sering digunakan untuk mengedit video tiktok. Aplikasi ini menyediakan fitur yang sangat lengkap akan membantu proses editing video kalian menjadi lebih mudah. 

Salah satu fitur terbaik yang disediakan aplikasi ini adalah kecepatan, dimana  fitur ini kalian dapat mempercepat dan memperlambat video atau biasa kita sebut dengan slowmotion. slowmotion yang disediakan aplikasi ini sejajar dengan aplikasi edit video yang ada di pc, 

Karena kalau dilihat baik-baik, slowmotionya sangat halus parah dan kalian tidak akan sedikitpun menemukan patah-patah. diakui Memang aplikasi ini tidak ada pembelian sama sekali, tapi aplikasi ini sudah modifikasi, itu artinya kalian akan menemukan fitur tambahan. 

DOWNLOAD VN 

3. CAPCUT

Capcut merupakan aplikasi edit video yang juga sering digunakan dalam mengedit video tiktok. Di aplikasi ini kalian akan menemukan berbagai alat pengeditan video. salah satu alat pengeditannya adalah kecepatan. Fitur ini tidak perlu diragukan lagi, karena kecepatan atau slowmo yang disediakan aplikasi ini sangat halus dan tidak ada patah-patahnya. 

Dan kecepatan yang disediakan mulai dari 0.1x sampai dengan 100x. jadi untuk kalian yang lagi mencari aplikasi slowmotion seperti yang sama seperti iphone, kami sangat merekomendasikan aplikasi ini untuk kalian coba.

DOWNLOAD CAPCUT 

Itulah tadi 3 aplikasi slowmotion terbaik yang sudah terupdate di bulan ini rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di artikel selanjutnya.