3 Aplikasi Edit Video Tiktok Terbaik Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini, kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit video terbaik yang sudah terupdate di bulan ini. Dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. VN

Vn merupakan salah satu aplikasi edit video yang banyak digunakan untuk membuat video tiktok seperti video jedag-jedug. Itulah mengapa banyak para tiktoker menggunakan aplikasi ini untuk mengedit video mereka. 

Mungkin bisa di kategorikan bahwa aplikasi vn ini merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik untuk saat ini, Hal itu di lihat dari fiturnya yang terbilang sangat lengkap, seperti sudah disediakan template siap download, filter yang aestetik. 

Kalian bisa mengatur kecepatan videonya, memotong video. Dan yang paling kami suka dari aplikasi vn ini adalah fitur fx transisinya, kalau kami lihat transisi yang disediakan halus sekali dan masih banyak lagi fitur keren lainnya.

DOWNLOAD VN 

2. MOTION NINJA

Motion ninja merupakan aplikasi edit video terbaik untuk kalian yang mau belajar tentang dunia editing. Aplikasi edit video ini sangat sederhana, akan tetapi memiliki fitur yang jauh lebih lengkap di bandingkan dengan aplikasi edit video lainnya. 

Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak sekali alat pengeditan yang akan membuat proses editing video kalian jauh lebih cepat, seperti menambahkan lapisan video, menambahkan teks dan d setiap teksnya sudah tersedia color, animasi, fx, font keren. Selain itu, tersedia juga efek  aestetik yang siap untuk di download. 

Kalian juga akan menemukan stiker, sharpes dan audio  yang akan membuat video kalian terlihat lebih menarik. Aplikasi ini juga menyediakan filter yang keren pake banget, tentunya dengan filter ini akan membuat video kalian akan jauh lebih baik dari sebelumnya.

DOWNLOAD MOTION NINJA 

3. VIVA CUT

Viva cut merupakan aplikasi edit video terbaik untuk mengedit video tiktok. Pada saat kalian membuka aplikasi ini, kalian akan menemukan template foto transisi dari hasil karya terbaik beberapa orang dari seluruh dunia. 

Untuk alat pengeditannya sendiri sudah  terbilang sangat lengkap sekali. Di aplikasi ini kalian akan menemukan fitur  pecah, sesuaikan pencahayaan, filter yang aesthetic, kalian dapat mengatur kecepatan videonya. Aplikasi ini juga menyediakan lapisan video, efek fx yang keren abis, musik bebas copy right, kalian dapat menambahkan teks, membuat fx suara dan fitur menarik lainnya yang tidak kalah kerennya.

DOWNLOAD VIVA CUT 

Itulah tadi 3 aplikasi edit video terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di artikel selanjutnya. Terimakasih.