SPOTIFY MODIFIKASI BLACK

Sesuai dengan judul artikel hari ini, saya akan membagikan aplikasi musik online yang menyediakan musik terbaik dari Indonesia ataupun dari negara lain. 

Aplikasi ini bernama Spotify lite

 DOWNLOAD SPOTIFY BLACK

Dan kabar baiknya lagi aplikasi ini akan saya bagikan dalam versi modifikasi, itu artinya aplikasi kalian tidak akan menemukan iklan atau melakukan pembelian untuk mendengarkan semua musik yang disediakan aplikasi ini. Jadi untuk kalian yang baru pertama kali mengenal aplikasi Spotify ini. 

Jadi aplikasi Spotify ini merupakan aplikasi music online yang menyediakan banya genre music yang trending di beberapa platform. Selain menyediakan music, aplikasi Spotify ini juga menyediakan podscast yang bisa kalian dengarkan kapan dan dimana saja, tentunya podscast yang dihasilkan akan sedikit memberi hiburan saat kalian dengarkan. 

Podcast yang ditawarkan dari aplikasi ini merupakan podcast pilihan terbaik dari podcaster dari seluruh dunia. Menariknya lagi, ketika kalian mendengarkan music lewat aplikasi ini, kalian akan melihat lirik yang berjalan mengikuti suara music tersebut. 

Dengan begitu kalian bisa ikut bernyanyi mengikuti lirik lagu ketika music sedang dimainkan.