3 APLIKASI PENGHEMAT BATERAI ANDROID TERBAIK PALING DI CARI (UNLOCKED)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi penghemat baterai terbaik yang sudah terupdate di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya, itu artinya kalian tidak akan menemukan iklan atau melakukan pembelian untuk mendapatkan fitur dalam aplikasi ini. Berikut ini pembahasan 3 aplikasi tersebut.

1. BATTERY HD

Battery HD merupakan aplikasi terbaik penghemat baterai. Aplikasi penghemat baterai yang satu ini merupakan bawaan dari google play dan tentunya akan langsung tersambung dengan mode hemat baterai ponsel kalian. 

Aplikasi ini akan memberikan informasi baterai setiap fitur yang ada di ponsel kalian, tentunya dengan informasi ini kalian dapat mengetahui kapan batas penggunan setiap fitur yang ada. aplikasi battery ini akan sangat membantu sekali dalam memberikan penghematan baterai ketika kalian memasang aplikasi yang satu ini. 

Fitur lain yang tidak kalah menarik ketika menggunakan aplikasi ini adalah dapat mengetahui berapa jam yang tersisa untuk mendengarkan musik, menonton video, menjelejahi internet dan masih banyak lagi fungsi yang lainnya.

DOWNLOAD BATTERY HD 

2. FANCY BATTERY

Fancy baterai merupakan aplikasi penghemat baterai terbaik yang memiliki banyak pengguna untuk saat ini, kenapa demikian? Hal itu dikarenakan aplikasi selain bisa gunakan sebagai penghemat baterai, kalian juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk membersihkan virus, membersihkan telepon, meningkatkan kinerja ponsel dan masih banyak lagi fungsi yang lain. 

Aplikasi ini bisa dikatakan aplikasi yang serba bisa, karena semua bisa dilakukan. Fungsi utama penghemat baterai ponsel ini yaitu dapat memperpanjang masa baterai dengan menghentikan aplikasi yang berjalan pada latar belakang. 

Selain itu aplikasi memiliki alat pembersih yang cukup cepat seperti membersihkan ruang penyimpanan dari virus, membersihkan cache untuk menguatkan ram dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD FANCY BATTERY 

3. KEEP CLEAN

Keepclean merupakan aplikasi serba bisa, kenapa kami katakan demikian? Karena dengan menggunakan aplikasi ini selain bisa menghemat baterai, kalian juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk membersihkan virus, memperbaiki bug, pembebas ram dan juga dapat mengisi daya hp jauh lebih cepat. 

Lebih dari 50 juta pengguna di play store telah menggunakan aplikasi ini, itu artinya mereka sangat mempercayai aplikasi ini untuk meningkatkan kinerja ponsel mereka. Apalagi penghemat baterai aplikasi ini mampu mendeteksi aplikasi boros energy yang mubazir untuk memperpanjang durasi hingga 70 persen dan juga telah mendukung berbagai macam mode hemat daya.

DOWNLOAD KEEP CLEAN 

Itulah tadi 3 aplikasi penghemat baterai dari kamera, semoga bermanfaat. Terimakasih sudah mampir dan membaca di blog kami.