CARA AGAR HP TIDAK BOROS DAN TETAP AWET

Sesuai dengan judul artikel hari ini, saya membagikan tutorial bagaimana cara agar baterai Hp kalian tidak boros. Dalam tutorial ini kalian membutuhkan sebuah aplikasi bernama accu baterai 

dan kabar baiknya lagi aplikasi ini akan saya bagikan dalam versi pro. 

 DOWNLOAD ACCU BATERAI

Itu artinya kalian tidak akan menemukan iklan atau melakukan pembelian untuk mendapatkan fitur yang ada dalam aplikasi ini.

Oke, saya menjelaskan aplikasi accu baterai itu sebenarnya aplikasi apa sih? jadi aplikasi Accubaterai merupakan aplikasi penghemat baterai dimana dapat melindungi kesehatan baterai ponsel kalian dengan ilmu pengetahuan. 

Kinerja aplikasi ini menggunakan metode yang didasarkan pada pengetahuan ilmiah dengan cara memperlihatkan data pengukuran yang sebenarnya dan menjelaskan bagaimana penghemat baterai diakulasi dengan cara yang transparan. 

Aplikasi ini akan memperpanjang umur baterai ponsel kalian sampai dengan 200% dengan hanya cukup mengisi sampai 80% saja. aplikasi ini akan membantu menjalani siklus pengisian daya sehingga baterai ponsel kalian akan jauh lebih hemat dari biasanya. 

Lebih jelasnya begini, semakin lama kalian menggunakan aplikasi ini maka akan semakin baik pula analisa kinerja ponsel kalian.