3 APLIKASI PERCEPAT PENGISIAN DAYA HP TERBAIK (UNLOCKED)

 

Sesuai dengan judul artikel hari ini, kami akan merekomendasikan 3 aplikasi percepat pengisian baterai Hp dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan 3 aplikasi tersebut.

1. AMPERE

Ampere merupakan aplikasi percepat pengisian sederhana namun memiliki fitur yang sangat canggih. Pada saat pertama kalian melakukan pengisian baterai hp kalian menggunakan aplikasi ampere ini, maka kalian akan melihat tampilan informasi kapasitas baterai hp kalian.

Tujuan di tampilan informasi ini mengetahui kinerja baterai hp kalian sejauh mana. Berbeda dengan aplikasi lainnya, kabel usb atau kabel cas hp kalian ketika menggunakan aplikasi ini akan mengevaluasi pengisian daya hp kalian agar tetap berjalan dengan baik. 

Hal itu dilakukan agar pengisian baterai bisa terisi penuh dengan cepat. meskipun dikatakan aplikasi sederhana, namun tetapi aplikasi ini memiliki kemampuan pengisian yang hanya memerlukan waktu yang sangat singkat. 

DOWNLOAD AMPERE 

2. FAST CHAGER PRO

Fast charger pro merupakan aplikasi percepat pengisian baterai professional. Dikatakan professional karena aplikasi ini sudah terbukti membantu banyak pengguna dalam melakukan pengisian cepat pada baterai hp mereka. Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah dorongan. 

Fungsi dari fitur ini untuk mendeteksi masalah buruk yang dapat menggangu pengisian, sehingga dengan begitu kinerja pengisian baterai hp kalian akan berjalan lebih cepat dari biasanya. 

Aplikasi ini juga menyediakan informasi daya baterai kalian, seperti suhu, kesehatan, tegangan dan informasi lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki kegunaan lain yang dapat membantu mengoptimalkan hp kalian menjadi lebih baik dari sebelumnya

DOWNLOAD FAST CHARGER PRO 

3. FAST CHAGER

Fast charger merupakan aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk mempercepat pengisian daya ponsel kalian. Apalagi untuk kalian yang suka lama-lama berselancar di media sosial dan malas mencas hp dalam waktu yang lama, mungkin aplikasi ini bisa menjadi solusinya agar pengisian tersebut menjadi lebih cepat. 

Aplikasi ini memiliki fitur pengoptimalan, dan ketika kalian mengklik pengoptimalan ini maka aplikasi ini akan bekerja dengan sendiri seperti membersihkan ram, mematikan aplikasi yang berjalan pada latar belakang, mengurangi kecerahan hp kalian dan masih banyak lagi kinerja lainnya. 

Memang di akui, aplikasi ini memilki tampilan yang sederhana, akan tetapi fitur yang disediakan jauh lebih baik dari aplikasi percepat pengisian baterai lainnya.

DOWNLOAD FAST CHARGER 

Itulah tadi 3 aplikasi percepat pengisian hp rekomendasi dari kami, semoga membantu. Nantikan kami di artikel menarik selanjutnya.