4 APLIKASI MENGHAPUS BACKGROUND FOTO (UNLOCKED)

 

Sesuai dengan judul artikel pada hari ini, kami akan merekomendasikan 4 aplikasi menghapus background foto secara otomatis. ke 4 aplikasi ini kami rekomendasikan berdasarkan paling banyak di download di play store. Berikut ini pembahasan 4 aplikasi tersebut. 

1. BACKGROUND CHANGER

Background changer merupakan aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk menghapus objek pada sebuah foto hanya dengan satu sentuhan saja secara otomatis tanpa perlu adanya koneksi internet. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi tercepat dalam menghilangkan latar belakang atau objek pada sebuah gambar. 

Kalian tidak perlu khawatir ketika hasilnya masih ada bekasnya, hal itu dikarenakan aplikasi ini menyediakan alat pengeditan yang sangat lengkap sekali. Alat pengeditan ini bisa kalian gunakan untuk menghapus bekas yang masih tertinggal dalam foto kalian. 

Agar foto kalian terlihat lebih berkesan, aplikasi ini telah menyediakan gambar latar belakang 2d dan 3d yang berkualitas tinggi dan background latar belakang yang menarik untuk gunakan.

DOWNLOAD BACKGROUND CHANGER 

2. PHOTOROOM

Photoroom merupakan aplikasi terbaik dalam menghilangkan objek latar belakang. Aplikasi ini mampu menghapus latar belakang sebuah foto hanya dengan satu ketukan saja, itu artinya kalian tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk mendapatkan hasil yang sempurna. 

Cara menggunakan aplikasi ini mudah saja, langkah yang pertama klik star from photo, lalu masukan foto yang ingin di hapus latar belakangnya. Tunggu beberapa detik, maka foto kalian terhapus secara otomatis. Langkah selanjutnya pilih background  untuk menghilangkan latar putih fotonya dan foto pun sudah siap dalam format png. 

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan ribuan template yang bisa kalian gunakan sebagai gambar latar belakang. Dengan template latar belakang ini bisa kalian gunakan untuk mempercantik gambar png kalian. Di samping itu aplikasi ini juga menyediakan alat pegeditan yang bisa membantu foto kalian terlihat lebih sempurna lagi.

DOWNLOAD PHOTOROOM 

3. PHOTOLAYER

Photolayer merupakan aplikasi penghapus latar belakang yang sederhana dan mudah untuk digunakan, tetapi memiliki alat pengeditan yang disediakan sudah cukup lengkap sekali. Kalian cukup perlu memasukan foto yang ingin di hapus latar belakangnya, lalu pilih pengeditan yang kalian inginkan, 

Misalkan kalian memilih alat pengeditan cut, nantinya kalian akan diarahkan alat pengeditan selanjutnya, seperti extras, auto, magic, manual, rapair dan zoom. Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini tidak ada fitur yang bisa di beli, tetapi aplikasi ini sudah bebas iklan, jadi kalian tidak perlu khawatir ketika saat mengedit foto ada iklan yang mengganggu.

DOWNLOAD PHOTOLAYER 

4. CUT CUT

Cut cut merupakan aplikasi penghapusan latar belakang yang akan menghapus background latar belakang foto kalian hanya dengan satu ketukan saja. di tampilan awal aplikasi ini kalian akan diperlihatkan beberapa hasil editan dari aplikasi ini. cara menghapus background foto aplikasi mudah saja. 

Kalian hanya perlu mencari foto yang ingin di hapus latar belakangnya, setelah itu sesuaikan bagian mana saja yang ingin dihilangkan, lalu klik memotong dan tunggu beberapa detik kalian akan melihat hasil fotonya. Jika kalian ingin mengeditnya menjadi lebih keren lagi, aplikasi ini telah menyediakan alat pengeditannya. 

Dimana kalian akan menemukan banyak gambar latar belakang, menambahkan filter atau kecerahan, memotong, menambahkan teks dan stiker. Kesimpulannya adalah meskipun aplikasi ini terbilang sederhana, akan tetapi fitur yang disediakan tidak kalah menarik dari aplikasi lainnya. 

DOWNLOAD CUT CUT 

Itulah tadi 4 aplikasi menghapus background secara otomatis rekomendasi dari kami. Semoga aplikasinya bermanfaat untuk kalian. Terimakasih.