3 APLIKASI EDIT VIDEO TERBAIK DI ANDROID UNTUK EDITOR PEMULA (UNLOCKED)

Sesuai dengan judul artikel pada hari ini, kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit video yang sudah terupdate di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut pembahasan dari 3 aplikasi edit video tersebut.

1. KINEMASTER

Siapa yang tidak tau dengan aplikasi yang satu ini. Untuk para youtuber pasti sangat mengenal aplikasi ini. kami akan mengulas poin penting dari aplikasi ini. kinemaster merupakan salah satu aplikasi editing video terbaik didunia untuk pengguna android. 

Aplikasi ini selain mudah digunakan juga memiliki fitur yang sangat banyak sekali. Oke sekarang kami akan memperlihatkan fitur apa saja yang disediakan aplikasi ini. Dibagian audio, kalian bisa menambahkan music dan mengeditnya seperti mengurangi dan menambahkan volume suara, menambahkan equalizer, mengubah suara dan lain. Dibagian lapisan, kalian bisa menambahkan teks, efek, hamparan, media dan tulisan tangan. 

Di aplikasi ini juga menyediakan toko asset dimana kalian bisa mendownload teks, efek dan transisi. Lalu kalau kalian mengklik videonya, kalian akan diarahkan bagian pengeditan seperti memotong, mengkontrol kecepatan, menambahkan filter dan masih banyak lagi. Untuk fitur yang lainya bisa kalian coba setelah kalian mendownload aplikasi ini.

DOWNLOAD KINEMASTER 

2. BEAT.LY

Beat. Ly merupakan aplikasi edit video menggunakan transisi foto.  Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak template foto transisi yang sangat keren sekali. Template foto transisi yang disediakan selalu di update versi terbaru, jadi kalian tidak akan ketinggalan setiap kali ada  template transisi yang baru di update. 

Untuk memudahkan pencaharian template, aplikasi ini mengkategorikannya menjadi beberapa bagian, tugas kalian hanya mencari template foto transisi mana yang kalian sukai, lalu masukan beberapa foto yang di inginkan template tersebut. 

Sebelum proses penyimpanan hasil akhir dilakukan kalian bisa terlebih dahulu mengedit videonya seperti mengganti musik dan lainnya, dan setelah itu tunggu beberapa detik, video menggunakan foto transisi bisa langsung kalian lihat hasilnya.

DOWNLOAD BEAT.LY 

3. YOUCUT

You cut adalah aplikasi edit video terbaik untuk video youtube, tiktok dan Instagram. Aplikasi ini bisa di bilang sebagai salah satu aplikasi pemangkasan video terbaik di play store.  Apalagi aplikasi ini sudah di download 50 juta kali, tentunya dengan pengguna sebanyak itu menjadikan aplikasi yang satu ini selalu dipercaya mampu membuat video dengan cepat, khususnya dalam proses pemangkasan video yang satu ke video yang lainnya. 

Fitur utama yang disediakan aplikasi ini yaitu: dapat mentrim, mencut dan mensplit video dengan mudah, dapat menambahkan music baik itu dari music aplikasi ini, atau bisa juga music dari musik ponsel kalian sendiri dan juga disediakan music efek, tersedia berbagai jenis filter yang menarik dan disediakan adjust untuk pengaturan pencahayaan filter tersebut, Tersedia berbagai jenis efek, mulai dari efek glith dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.

DOWNLOAD YOUCUT 

Itulah tadi 3 aplikasi edit video rekomendasi dari kami. Semoga aplikasi yang kami rekomendasikan ini bermanfaat dalam pembuatan video kalian menjadi lebih keren lagi