4 APLIKASI EDIT FOTO ALA SELEBGRAM (UNLOCKED)

 

Sesuai dengan judul artikel hari ini, kami akan merekomendasikan 4 aplikasi edit foto ala selebgram dan kabar baiknya lagi 4 aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya, itu artinya kalian tidak akan menemukan iklan atau melakukan pembelian untuk mendapatkan fitur yang ada dalam aplikasi ini. Berikut ini pembahasan dari 4 aplikasi tersebut.

1. VSCO

Vsco merupakan aplikasi edit foto terbaik yang menyediakan filter yang bergaya aesthetic. Maka tidak heran banyak para selebgram menggunakan aplikasi ini dalam pengeditan foto mereka. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak filter keren yang akan membuat foto kalian terlihat lebih menarik. 

Selain itu aplikasi ini juga menyediakan alat pengeditan seperti kontrasm eksposur, saturasi dan masih banyak lagi. Kami pastikan dengan menggunakan aplikasi ini foto kalian akan terlihat layaknya seperti para selebgram.

DOWNLOAD VSCO 

2. LIGHTROOM

Lightroom merupakan aplikasi edit foto yang sering di gunakan oleh para selebgram untuk memperindah foto mereka. Itulah mengapa aplikasi ini telah di download 100 juta pengguna di play store. Hal itu dikarenakan aplikasi ini memiliki alat pengeditan yang sangat lengkap yang akan membantu proses editing foto kalian menjadi lebih mudah. 

Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak fitur pengeditan yang tidak akan kalian temukan di aplikasi edit foto di aplikasi lain, seperti preset, cahaya, warna, efek dan masih banyak lagi fitur keren lainnya. 

DOWNLOAD LIGHTROOM 

3. KOLORO

Koloro adalah aplikasi edit foto yang bisa dikatakan masih satu keluarga dengan aplikasi lightroom. Tapi bedanya aplikasi ini sudah menyediakan preset, itu artinya kalian tidak perlu repot-repot mengedit untuk mendapatkan hasil preset yang keren. 

Hal itu dikarenakan kalian akan menemukan banyak sekali preset aesthetic yang disediakan aplikasi ini. selain itu, kalian juga akan menemukan efek dan mengatur adjust foto kalian kalian seperti cahaya, hsl, warna, denoise dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD KOLORO 

4. LENS DISTORTION

Lens distortion merupakan aplikasi edit foto yang belum lama rilis di play store, meskipun begitu fitur pengeditan yang ditawarkan aplikasi ini jangan diragukan. Memang kalau dilihat dari tampilannya sangat sederhana sekali, akan tetapi preset yang disediakan aplikasi ini sangat keren sekali untuk digunakan dan tentunya akan membuat foto kalian terlihat lebih aesthetic.

Kalian juga akan menemukan efek lighting, rain, snow, efek bintik-bintik, dimana fungsinya untuk membuat foto kalian terlihat lebih menarik untuk di pandang. Aplikasi ini juga menyediakan adjust, dengan fitur ini kalian dapat mengatur pencahayaan pada foto kalian, seperti brigtnees, kontras, color, opositas dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD LENS DISTORTION 

Itulah tadi 4 aplikasi edit foto ala selebgram rekomendasi dari kami. Semoga bermanfaat. Nantikan kami di update artikel selanjutnya.