3 APLIKASI EDIT FOTO BERGERAK DENGAN MUSIK (UNLOCKED)

Sesuai dengan judul artikel hari ini, kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit foto bergerak dengan musik dan kabar baiknya lagi, aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Itu artinya aplikasi ini sudah bebas iklan dan tanpa ada pembelian sama sekali. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. MOVEPIC

Movepic adalah aplikasi edit foto yang bisa kalian gunakan untuk mengedit foto menjadi animasi bergerak. Cara menggunakan aplikasi ini mudah saja, kalian hanya perlu memasukan foto yang ingin di edit menjadi animasi bergerak. 

Setelah itu kalian bisa atur sendiri pergerakannya ke arah mana saja, atur sesuai yang kalian inginkan. Untuk menambah animasi foto bergerak kalian terlihat lebih menarik, kalian bisa menggunakan fitur yang disediakan aplikasi ini, seperti efek, filter, adjust dan musik.

DOWNLOAD MOVEPIC 

2. ZOETROPIC

Zoetropic merupakan aplikasi edit foto terbaik yang menyediakan fitur pengeditan animasi foto bergerak. Berbeda dengan aplikasi movepic, aplikasi ini lebih mengedepankan fitur animasi bergerak. 

Kenapa demikian? 

Karena kalau kita lihat dari tampilan aplikasinya, ada 2 fitur yang sangat membantu sekali dalam mempercepat proses edit foto menjadi animasi bergerak yaitu fitur gerak dan stabilizer, tentunya 2 fitur ini memiliki kinerja yang berbeda-beda, namun satu tujuan yaitu untuk membuat foto menjadi animasi bergerak.

DOWNLOAD ZOETROPIC 

3. STORY Z

Story Z merupakan aplikasi terbaik dalam membuat animasi foto bergerak dengan musik. Aplikasi ini dilengkapi fitur yang akan sangat membantu dalam proses editing foto kalian menjadi animasi bergerak, seperti animasi, overlay, element, adjust dan masih banyak lagi. 

Hasil editing animasi bergerak dari aplikasi ini tidak perlu diragukan, karena aplikasi ini telah di 5 juta kali di play store. Itu artinya aplikasi ini telah di percaya dalam membuat foto menjadi animasi foto bergerak dengan musik.

DOWNLOAD STORY Z 

Itulah tadi 3 aplikasi edit foto bergerak dengan musik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Silakan cek juga aplikasi kami yang lain, mungkin saja ada aplikasi yang sedang kalian cari.