3 APLIKASI EDIT VIDEO SLOW MOTION TERBAIK TANPA PATAH-PATAH (UNLOCKED)

Sesuai dengan judul video hari ini, kami akan membagikan 3 aplikasi edit video slow motion. Aplikasi yang kami rekomendasikan ini merupakan aplikasi pilihan yang paling banyak diminati di play store dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan 3 aplikasi tersebut.

1. ANDROVID

Androvid merupakan aplikasi editing video yang menyediakan fitur lengkap dan alat pengeditan yang akan membantu proses editing video kalian jauh lebih mudah. Salah satu fitur terbaik yang disediakan aplikasi ini adalah di bagian kecepatannya. 

Di fitur ini kalian dapat mengatur kecepatan videonya seperti memperlambat dan mempercepat.  Menurut kami slowmotion yang disediakan aplikasi ini halus banget dan tidak ada patah-patah sama sekali. kalian dapat menyesuaikan kecepatannya mulai dari 0,5 sampai dengan 2x.

BACA JUGA4 Aplikasi Musik Online & Offline (Unlocked)

Kami pastikan aplikasi ini akan sangat membantu sekali dalam pemberian slowmo pada video kalian. Jadi kalau kalian lagi mencari aplikasi slowmotion yang memiliki ukuran kecil namun ketika edit video slowmo keren, kalian wajib banget coba aplikasi androvid ini.

DOWNLOAD ANDROVID 

2. EFECTUM

Efectum merupakan aplikasi edit video yang menyediakan alat pengeditan slow motion terbaik yang tidak akan kalian temukan di aplikasi yang lain. Kecepatan dan perlambat yang disediakan aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi, menurut kami aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi slowmo terbaik yang sangat halus sekali. 

Kalian dapat mengatur kecepatan videonya mulai dari 1,3 sampai dengan 5 kali, tentunya  hasil video slowmotion yang disediakan aplikasi ini tidak akan mengecewakan. Karena kalau kita lihat fitur slowmo yang disediakan mudah untuk di atur dan juga kalian bebas memiliih ingin diberi slowmo sampai berapa kali. Kami jamin slowmo yang ditawakan aplikasi ini akan sangat membantu sekali dalam proses editing video kalian.

DOWNLOAD EFECTUM 

3. VN

Vn merupakan aplikasi edit video terbaik yang sering digunakan untuk mengedit video tiktok. Aplikasi ini menyediakan fitur yang sangat lengkap akan membantu proses editing video kalian menjadi lebih. Salah satu fitur terbaik yang disediakan aplikasi ini adalah kecepatan, dimana  fitur ini kalian dapat mempercepat dan memperlambat video atau biasa kita sebut dengan slowmotion. 

BACA JUGA : 4 Aplikasi Pemutar Musik Bass Booster Terbaik di Hp Android (Unlocked)

Banyak editor yang mengatakan bahwa slowmotion yang disediakan aplikasi ini sejajar dengan aplikasi edit video yang ada di pc, kami juga sependapat dengan perkataan itu. Karena kalau dilihat baik-baik, slowmotionya sangat halus parah dan kalian tidak akan sedikitpun menemukan patah-patah. 

Memang aplikasi ini tidak ada pembelian sama sekali, tapi aplikasi ini sudah modifikasi, itu artinya kalian akan menemukan fitur tambahan. Kesimpulannya adalah jika kalian lagi mencari aplikasi edit video slowmotion halus parah, maka kami merekomendasikan aplikasi yang satu ini.

DOWNLOAD VN 

Itulah tadi 3 aplikasi edit video slow motion rekomendasi dari kami. Semoga bermanfaat. Silakan mampir juga ke artikel kami yang lain, mungkin saja ada aplikasi yang sedang kalian cari.