4 APLIKASI PEMUTAR MUSIK TERBAIK DI HP ANDROID (UNLOKCED)

 

Hello guys. Pada artikel hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi pemutar musik terbaik yang sudah terupdate di bulan ini dan kabar baiknya lagi, aplikasi ini sudah unlocked premium dan vip. Itu artinya aplikasi ini bebas iklan dan tidak ada pembelian sama sekali. Berikut ini 4 pembahasan aplikasi tersebut.

1. OMNIA

Omnia merupakan aplikasi pemutar musik yang memiliki fitur cukup lengkap, bisa di bilang aplikasi ini salah satu aplikasi terbaik karena memiliki desain yang sangat menarik dan tidak akan membuat kalian bosan ketika menjelajahi musik yang kalian cari.  

Aplikasi ini juga telah mendukung semua format audio, jadi kalian perlu khawatir menggunakan audio format lain ketika memutar musik menggunakan aplikasi yang satu ini. aplikasi ini telah mendukung efek suara yang menurut kami patut banget untuk kalian coba dan menariknya lagi dari aplikasi di bagian equalizernya dimana telah dilengkapi 10 band equalizer dan 15 preset. 

Jika kalian bosan dengan tampilan yang itu-itu saja, jangan khawatir, karena aplikasi ini menyediakan tema keren yang bisa kalian coba.

DOWNLOAD OMNIA 

2. KX MUSIK

Kx Musik merupakan aplikasi pemutar musik yang menggunakan teknologi decoding audio yang akan membuat musik kalian akan menghasilkan kualitas suara yang super jernih. Sama seperti aplikasi pemutar musik yang lain, aplikasi ini juga menyediakan menu folder yang akan membantu kalian menemukan musik yang ingin dicari. 

Menariknya lagi, pemutar musiknya sendiri memiliki desain yang tidak akan kalian temukan di aplikasi pemutar musik yang lain. Untuk fitur equalizernya sendiri tidak perlu diragukan lagi, kalian bisa mengatur equalizer yang kalian inginkan, dan tentunya kalian juga bisa menambahkan preset yang disediakan aplikasi ini pada musik yang sedang kalian mainkan. 

Dengan menggunakan aplikasi ini  kalian bisa memutar dan menambahkan widget. Uniknya lagi, aplikasi ini menawarkan fitur lighting yang akan memberi keindahan tersendiri pada tampilan ponsel kalian.

DOWNLOAD KX MUSIK 

3. FLOWIE MUSIK

Flowie musik merupakan aplikasi pemutar musik sederhana, namun memiliki desain yang jarang sekali kalian temukan di aplikasi pemutar musik yang lain. Untuk melihat daftar musik yang ingin kalian mainkan, kalian bisa menggeser atas dan bawah. 

Di aplikasi ini juga kalian bisa membuat daftar putar musik, edit tag musiknya dan tambah lirik lagunya. Untuk tampilan equalizernya sendiri juga sudah terbilang lengkap dimana sudah tersedia beberapa preset dengan berbagai genre dan juga sudah tersedia bass booster dan bass 3d. 

Kalau kalian bosan dengan tampilan warnanya, jangan khawatir. Karena aplikasi ini juga menyediakan banyak desain warna yang unik dan juga menarik. Jika kalian ingin tampilan pemutar musiknya, aplikasi ini juga menyediakan 8 skin pemutar musik

DOWNLOAD FLOWIE MUSIK 

4. VINYLAGE MUSIK

 

Vinylage musik player merupakan aplikasi pemutar musik dengan tampilan pemutar musik seperti memainkan dj. Ketika menggunakan aplikasi ini kalian akan dibawah seperti memainkan bermain alat musik dj sungguhan. Yang menarik dari aplikasi ini terlihat pada tampilannya yang memiliki keunikan tersendiri dari aplikasi pemutar musik lainnya. 

Menariknya dari aplikasi ini adalah setingan volume yang disediakan dimana kalian akan menemukan beberapa fitur setingannya seperti bass booster, enable, equalizer dan 3d. kerennys lagi, kalian bisa mengganti vintage turntablenya jika merasa bosan dengan tampilan yang itu-itu saja. Selain itu juga aplikasi ini  menyediakan banyak tampilan vinil berwarna yang bisa kalian coba. 

DOWNLOAD VINYLAGE MUSIK 

Itulah tadi 4 aplikasi pemutar musik terbaik yang sudah terupdate di bulan ini. Semoga bermanfaat. sekian dari kami dan sampai jumpa lagi di pembahasan selanjutnya.