5 APLIKASI EDIT FOTO KEKINIAN TAHUN 2021 (UNLOCKED)

Sesuai dengan judul artikelnya, kami akan merekomendasikan 5 aplikasi edit foto kekinian tahun 2021 ini. Dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini 5 pembahasan aplikasi tersebut.

1. IMAGE SIZE

Image size merupakan aplikasi edit foto yang akan membantu kalian dalam mengubah ukuran foto sesuai yang kalian inginkan secara cepat dan mudah. Dengan menggunakan aplikasi ini juga kalian dapat menentukan sendiri format output panjang x lebar menggunakan salah satu dari lima yang disediakan aplikasi ini. 

Fitur lain yang tidak kalah menarik dari aplikasi ini disediakan warna latar belakang untuk memperindah foto kalian. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan alat pengeditan seperti filter, eskposure, kontras, vinyet dan membalik. Untuk dibagian settingannya kalian akan menemukan salin data exif, hitung ukuran file, grid dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD IMAGE SIZE 

2. PICSAPP

Picsapp merupakan aplikasi edit foto terbaik yang menyediakan fitur yang sangat lengkap. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak fitur yang jarang kalian temukan di aplikasi edit foto yang lainnya, seperti spiral, collgage, drip dan portrait. 

Kalian bisa gunakan fitur ini untuk membuat foto kalian agar terlihat lebih menarik. Untuk alat pengeditannya sendiri juga sudah sangat lengkap, kalian bisa mencrop, memberi warna background kiri dan kanan. 

Aplikasi ini juga menyediakan filter yang bergaya aestetik, kalian juga bisa mengurangi tingkat pencayaan pada filter tersebut. Kesimpulannya adalah aplikasi ini akan sangat membantu sekali dalam pengeditan foto kalian terlihat keren dengan fitur yang disediakannya.

DOWNLOAD PICSAPP 

3. MOJITO

Mojito adalah aplikasi edit foto yang sering digunakan oleh para selebgram. Di tampilan awal aplikasi ini kalian akan melihat kumpulan template video yang sesuai dengan beat lagu, jadi tugas kalian mencari template yang cocok setelah itu masukan beberapa foto yang  inginkan template tersebut. 

Aplikasi ini juga menyediakan beberapa template animasi bergerak bergaya aestetik, kalian bisa gunakan template animasi ini untuk mempercantik tampilan Instagram kalian atau mungkin bisa juga kalian gunakan untuk membuat video instastori di Instagram ataupun di whatsapp. yang paling kami suka dari aplikasi ini ada dibagian template foto yang disediakan, template sudah tersedia lengkap, kalian bisa memilih template mana yang cocok dengan selera kalian.

DOWNLOAD MOJITO 

4. LENS DISTORTIONS

Lens distortions merupakan aplikasi edit foto terbaik yang belum lama rilis di play store. Aplikasi ini bisa terbilang aplikasi pengeditan foto yang menyediakan filter aestetik dengan gaya kekinian.  Kalau dilihat dari filter yang disediakan hanya ada background warna saja, dan warna tersebut ada filter yang jarang sekali digunakan pada aplikasi edit foto pada umumnya. 

Menurut kami filternya sangat keren sekali, patut banget untuk kalian coba. selain ini kalian juga dapat mengurangi pencahayaan foto kalian seperti mengurangi contracs, saturnisasi, sharpen dan masih banyak lagi. Aplikasi ini juga menyediakan efek lighting yang akan memberikan keindahan tersendiri pada foto kalian, tidak ketinggalan juga ada efek lainnya seperti soft lighting, overlay dan nature.

DOWNLOAD LENS DISTORTION 

5. PICSART

Picsart merupakan salah satu aplikasi editing foto  yang telah mendunia, bisa dikatakan aplikasi editing foto ini merupakan salah satu aplikasi editing foto terbaik nomor satu di play store. Karna aplikasi ini menyediakan alat pengeditan yang sangat lengkap sekali di bandingkan dengan aplikasi editing foto yang lain. 

Alat pengeditan yang disediakan aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi. Kami pastikan aplikasi ini akan sangat membantu sekali dalam mempercepat proses editing kalian. Salah satu fitur terbaik menurut kami dari aplikasi ini adalah efek yang disedikan tentunya efek yang ditawarkan piscart ini adalah efek-efek terbaik yang telah banyak digunakan oleh para selebgram dunia. 

DOWNLOAD PICSART 

Itulah tadi 5 aplikasi edit foto kekinian tahun 2021 rekomendasi dari kami. Semoga 5 aplikasi ini bermanfaat dan berguna untuk kalian semua. Terimakasih.