3 APLIKASI CONTROL CENTER UNTUK TERBAIK UNTUK HP ANDROID (UNLOCKED)

Sesuai dengan judulnya, kami akan merekomendasikan 3 aplikasi control center terbaik, keren, unik dan juga menarik. aplikasi ini kami rekomendasikan berdasarkan yang paling banyak di minati di play store dan kabar baiknya lagi, kalian bisa menggunakan semua fitur yang ada dalam aplikasi ini secara gratis.

1. MI CONTROL CENTER

Mi control center adalah aplikasi pengubah control center android dengan beragam tampilan notifikasi. Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian dapat mengubah control center menjadi lebih keren dari biasanya.Cara Penggunaannya pun cukup mudah, kalian hanya perlu menghidupkan sim ganda, aksesbilitas dan notifikasi, maka hanya dalam hitungan detik saja control center hp kalian akan berubah. 

Kalian juga bisa mengubah dan mengatur tata letaknya control centernya,mulai dari layout, warna, penggunaan data, pemicu tepi dan lainnya. Silakan otak atik saja aplikasinya untuk mendapatkan tampilan control center yang menarik

DOWNLOAD MI CONTROL CENTER 

2. POWER SHADE

Power shade adalah aplikasi control center yang cepat dan mudah untuk di gunakan. Aplikasi ini memiliki tampilan notifikasi yang unik dari aplikasi control center yang lain. Kalau di lihat dari setelannya, aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi yang pertama tadi karna kedua aplikasi tersebut masih dalam satu keluarga, ibarat kata suami istrilah. 

Cara mengatifkan control centernya pun juga sama dengan aplikasi pertama tadi, yaitu hidupkan sim ganda, aksebilitas dan notifikasi dan hanya dalam hitungan detik  saja control center hp kalian akan berubah. Untuk menu setelannya juga sama dengan yang pertama tadi, kalian hanya perlu setingan sedikit untuk membuat tampilan notifikasi bar kalian terlihat lebih keren.

DOWNLOAD POWER SHADE 

3. ONE SHADE

One shade juga masih satu keluarga dengan aplikasi yang pertama dan kedua tadi. Kalau mi control adalah suami, power shade adalah istri, maka one shade adalah anaknya. cara mengatifkan control centernya pun sama dengan aplikasi satu dan dua tadi, yaitu aktifkan sim ganda, aksebilitas dan notifikasinya., dan kalian akan melihat tampilan notifikasi hp kalian berubah menjadi lebih menarik. Kalau di lihat-lihat dari ketiga aplikasi ini perbedaannya hanya terletak pada tampilan control centernya saja, selebihnya sama semua.

DOWNLOAD ONE SHADE 

Itulah tadi 3 aplikasi control center rekomendasi dari kami, semoga aplikasnya bermanfaat. Silakan mampir juga ke rekomendasi aplikasi kami yang lain, mungkin saja ada aplikasi yang sedang kalian cari, karena kami selalu mengupdate aplikasi keren lainnya setiap hari dengan berbagai genre.