Easy AppLock & Hide Photo/Video v2.3.25 (Premium)

Nama Easy AppLock
Pengembang Mobileldea Studio
Kategori Tools
Ukuran 11,8 MB
Versi 2.3.25
Harga Gratis
Info Apk Premium
DOWNLOAD Easy AppLock & Hide Photo/Video v2.3.25 (Premium) di link yang sudah kami sediakan di BAWAH ARTIKEL ini. Easy AppLock adalah aplikasi pengunci aplikasi yang mudah digunakan untuk perangkat Android. Dengan Easy AppLock, pengguna dapat mengunci aplikasi-aplikasi pribadi mereka dengan aman menggunakan pola kunci, PIN, atau sidik jari. Aplikasi ini juga menyediakan fitur pengunci cepat yang memungkinkan pengguna untuk mengunci aplikasi dengan satu sentuhan. Selain itu, Easy AppLock memiliki fitur daily time lock yang memungkinkan pengguna untuk mengatur waktu kunci otomatis pada aplikasi tertentu. Aplikasi ini juga memiliki fitur menarik lainnya seperti pengunci galeri foto dan video

INFO APK :

  • Fitur Premium terbuka
  • Kompatibel dengan AOSP
  • Semua Info debug di hapus
  • Multi Bahasa Penuh
  • Modifikaso oleh Mixroot

CARA INSTAL : 

Menginstal aplikasi Easy AppLock & Hide Photo/Video v2.3.25 (Premium) sangat mudah sekali. Kalian dapat menginstalnya dengan mengikut langkah-langkah berikut ini :

  1. Sebaiknya kalian download dulu aplikasi Easy AppLock & Hide Photo/Video v2.3.25 (Premium) di link yang sudah kami sediakan
  2. Setelah terdownload, aplikasi Easy AppLock & Hide Photo/Video v2.3.25 (Premium) Jangan langsung kalian instal.
  3. Selanjutnya cari folder dimana kalian menyimpan aplikasi Easy AppLock & Hide Photo/Video v2.3.25 (Premium) biasanya tersimpan di folder download.
  4. Langkah selanjutnya instal aplikasi Easy AppLock & Hide Photo/Video v2.3.25 (Premium)
  5. Pada saat penginstalnya jika di minta aktifkan sumber yang tidak dikenal, silakan di aktifkan
  6. Setelah itu kalian dapat langsung menggunakan aplikasi Easy AppLock & Hide Photo/Video v2.3.25 (Premium) dan menikmati fitur yang disediakan aplikasi Easy AppLock & Hide Photo/Video v2.3.25 (Premium) ini.

Itulah tadi 6 langkah bagaimana cara menginstal aplikasi Easy AppLock & Hide Photo/Video v2.3.25 (Premium) ini dapat membantu, bermanfaat dan berguna untuk kalian.

CATATAN 

  1. Kedepannya aplikasi Easy AppLock & Hide Photo/Video v2.3.25 (Premium) akan kami update ke dalam versi terbaru, jadi di pantau terus ya.
  2. Jika ada masalah mengenai aplikasi Easy AppLock & Hide Photo/Video v2.3.25 (Premium)
  3. Jika ada pertanyaan, silakan hubungi kami di kontak yang sudah kami sediakan.
  4. Terimakasih sudah berkunjung di blog kami yang sederhana ini. Semoga betah ya.

KLIK LINK DI BAWAH INI UNTUK MULAI MENDOWNLOAD  

Download Easy AppLock & Hide Photo/Video v2.3.25 (Premium)