3 Aplikasi Launcher Paling Keren Untuk Android (Fitur Terbuka)

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas tentang tiga aplikasi launcher terbaik untuk perangkat Android. Jadi, jika kamu ingin mengubah tampilan layar utama perangkat Androidmu. Tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai pembahasannya.

1. O LAUNCHER

O Launcher merupakan aplikasi launcher yang didesain khusus untuk meniru interface dari sistem operasi Android versi Oreo. Aplikasi ini memberikan pengguna kemampuan untuk mengubah tampilan, ikon, wallpaper, dan widget di layar utama mereka agar mirip dengan tampilan Oreo. 

Selain itu, O Launcher juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti kemampuan mengatur ikon dalam folder, mendukung penggeseran layar, dan memiliki mesin pencarian bawaan yang cepat dan efisien. O Launcher juga ringan dalam penggunaan memori dan baterai.

DOWNLOAD O LAUNCHER 

2. Q LAUNCHER

Q Launcher adalah aplikasi launcher yang dirancang untuk meniru tampilan dan fitur dari sistem operasi Android Versi Q. Aplikasi ini memberikan pengguna kemampuan untuk mengatur dan mengkustomisasi tampilan, ikon, wallpaper, dan gestur pada layar utama mereka sehingga sesuai dengan tampilan Q. 

Q Launcher juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti kemampuan membuka aplikasi dengan cepat, memberikan akses langsung ke beberapa fungsi penting seperti pengaturan, pesan, dan panggilan, dan memiliki dukungan tema yang kaya.

DOWNLOAD Q LAUNCHER 

3. P LAUNCHER

P Launcher adalah aplikasi launcher yang ditujukan untuk meniru tampilan dari sistem operasi Android versi P. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengubah tampilan, ikon, wallpaper, dan widget sesuai dengan tampilan P. 

P Launcher juga memiliki manajemen folder yang baik dan dukungan untuk penggeseran layar. Selain itu, aplikasi ini memberikan kemudahan dalam mengatur beberapa fitur seperti gestur, notifikasi, dan widget yang terintegrasi dengan baik. P Launcher juga dikenal ringan dalam penggunaan memori dan baterai, sehingga tetap menjaga kinerja perangkat Android dengan baik.

DOWNLOAD P LAUNCHER

Itu dia tiga aplikasi launcher terbaik untuk perangkat Android yang telah kami bahas tadi. Dari O Launcher yang meniru tampilan dari Android Oreo, Q Launcher untuk yang membutuhkan tampilan Android Q, hingga P Launcher yang menghadirkan gaya Android P