XCamera - HD Camera For Android v1.0.17.30 (Unlocked)

Nama xCamera
Pengembang Simple Design Ltd
Kategori Photography
Ukuran 8,7 MB
Versi 1.0.17.30
Harga Gratis
Fitur Terbuka Unlocked
DOWNLOAD XCamera - HD Camera For Android v1.0.17.30 (Unlocked) di link yang sudah kami sediakan di BAWAH ARTIKEL ini. XCamera adalah sebuah aplikasi kamera profesional yang mendukung segala jenis perangkat Android. Dengan kualitas kamera HD yang dimilikinya, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan resolusi yang jernih dan tajam. Tidak hanya itu, XCamera juga menyediakan berbagai filter yang kaya dan efek kecantikan profesional, sehingga pengguna dapat mengubah dan memperindah hasil foto  secara mandiri. Dengan begitu, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto selfie

INFO APK :

  • Fitur Berbayar terbuka
  • Kredit oleh KitKat

CARA INSTAL : 

Menginstal aplikasi XCamera - HD Camera For Android v1.0.17.30 (Unlocked) sangat mudah sekali. Kalian dapat menginstalnya dengan mengikut langkah-langkah berikut ini :

  1. Sebaiknya kalian download dulu aplikasi XCamera - HD Camera For Android v1.0.17.30 (Unlocked) di link yang sudah kami sediakan
  2. Setelah terdownload, aplikasi XCamera - HD Camera For Android v1.0.17.30 (Unlocked) Jangan langsung kalian instal.
  3. Selanjutnya cari folder dimana kalian menyimpan aplikasi XCamera - HD Camera For Android v1.0.17.30 (Unlocked) biasanya tersimpan di folder download.
  4. Langkah selanjutnya instal aplikasi XCamera - HD Camera For Android v1.0.17.30 (Unlocked)
  5. Pada saat penginstalnya jika di minta aktifkan sumber yang tidak dikenal, silakan di aktifkan
  6. Setelah itu kalian dapat langsung menggunakan aplikasi XCamera - HD Camera For Android v1.0.17.30 (Unlocked) dan menikmati fitur yang disediakan aplikasi XCamera - HD Camera For Android v1.0.17.30 (Unlocked) ini.

Itulah tadi 6 langkah bagaimana cara menginstal aplikasi XCamera - HD Camera For Android v1.0.17.30 (Unlocked) ini dapat membantu, bermanfaat dan berguna untuk kalian.

CATATAN 

  1. Kedepannya aplikasi XCamera - HD Camera For Android v1.0.17.30 (Unlocked) akan kami update ke dalam versi terbaru, jadi di pantau terus ya.
  2. Jika ada masalah mengenai aplikasi XCamera - HD Camera For Android v1.0.17.30 (Unlocked)
  3. Jika ada pertanyaan, silakan hubungi kami di kontak yang sudah kami sediakan.
  4. Terimakasih sudah berkunjung di blog kami yang sederhana ini.

KLIK LINK DI BAWAH INI UNTUK MULAI MENDOWNLOAD  

Download XCamera - HD Camera For Android v1.0.17.30 (Unlocked)