4D Launcher - Lively 4D Launcher v2.6 (Prime)

Nama 4D Launcher
Pengembang Next edu
Kategori Personalization
Ukuran 25,5 MB
Versi 2.6
Harga Gratis
Fitur Terbuka Prime
DOWNLOAD 4D Launcher - Lively 4D Launcher v2.6 (Prime) di link yang sudah kami sediakan di BAWAH ARTIKEL ini. 4D Launcher adalah aplikasi launcher untuk perangkat Android yang dirancang untuk mengubah tampilan antarmuka pengguna. Dengan menggunakan 4D Launcher, pengguna dapat mengubah tampilan ikon, wallpaper, widget, dan tata letak beranda mereka. Salah satu fitur utama dari 4D Launcher adalah efek 4D, yang memberikan ilusi efek tiga dimensi pada ikon aplikasi. Pengguna dapat memilih dari berbagai efek animasi, seperti flip, zoom, dan scale, untuk menciptakan tampilan antarmuka yang unik dan menarik

INFO APK :

  • Fitur Prime terbuka
  • Aplikasi ini memiliki iklan kredit
  • Perbaikan bug macet
  • Modifikasi oleh @AppModz

CARA INSTAL : 

Menginstal aplikasi 4D Launcher - Lively 4D Launcher v2.6 (Prime) sangat mudah sekali. Kalian dapat menginstalnya dengan mengikut langkah-langkah berikut ini :

  1. Sebaiknya kalian download dulu aplikasi 4D Launcher - Lively 4D Launcher v2.6 (Prime) di link yang sudah kami sediakan
  2. Setelah terdownload, aplikasi 4D Launcher - Lively 4D Launcher v2.6 (Prime) Jangan langsung kalian instal.
  3. Selanjutnya cari folder dimana kalian menyimpan aplikasi 4D Launcher - Lively 4D Launcher v2.6 (Prime) biasanya tersimpan di folder download.
  4. Langkah selanjutnya instal aplikasi 4D Launcher - Lively 4D Launcher v2.6 (Prime)
  5. Pada saat penginstalnya jika di minta aktifkan sumber yang tidak dikenal, silakan di aktifkan
  6. Setelah itu kalian dapat langsung menggunakan aplikasi 4D Launcher - Lively 4D Launcher v2.6 (Prime) dan menikmati fitur yang disediakan aplikasi 4D Launcher - Lively 4D Launcher v2.6 (Prime) ini.

Itulah tadi 6 langkah bagaimana cara menginstal aplikasi 4D Launcher - Lively 4D Launcher v2.6 (Prime) ini dapat membantu, bermanfaat dan berguna untuk kalian.

CATATAN 

  1. Kedepannya aplikasi 4D Launcher - Lively 4D Launcher v2.6 (Prime) akan kami update ke dalam versi terbaru, jadi di pantau terus ya.
  2. Jika ada masalah mengenai aplikasi 4D Launcher - Lively 4D Launcher v2.6 (Prime)
  3. Jika ada pertanyaan, silakan hubungi kami di kontak yang sudah kami sediakan.
  4. Terimakasih sudah berkunjung di blog kami yang sederhana ini.

KLIK LINK DI BAWAH INI UNTUK MULAI MENDOWNLOAD  

Download 4D Launcher - Lively 4D Launcher v2.6 (Prime)