3 Aplikasi Edit Video Slow Motion Smooth Terbaik (Fitur Terbuka)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan mereview 3 aplikasi edit video slow motion. Berikut kami sudah merangkum pembahasannya untuk anda.

1. VIDEO VELOCITY

Video Velocity merupakan aplikasi edit video yang memungkinkan pengguna untuk membuat video dengan gerakan lambat (slow motion) super halus. Aplikasi ini memiliki fitur kontrol kecepatan yang mudah digunakan, serta fitur penyuntingan video seperti overlay teks dan musik. 

Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat memperlambat video hingga 8 kali lipat dan menghasilkan efek slow motion yang dramatis.

DOWNLOAD VIDEO VELOCITY

2. TIME CUT

Timecut adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengedit video agar memiliki efek slow motion dengan hasil slowmo halus dan perlambatan yang halus tanpa patah-patah. Aplikasi ini memberikan kemampuan untuk memperlambat video secara perlahan agar mendapatkan efek slow motion dengan hasil yang lebih smooth dan halus. 

Fitur-fitur yang disediakan oleh Timecut membuat pengguna mudah untuk mengubah video menjadi slow motion yang menarik dan menampilkan kemampuan editing yang sempurna tanpa mengorbankan kualitas video.

DOWNLOAD TIME CUT

3. MOTION NINJA

Motion Ninja adalah sebuah aplikasi edit video yang memungkinkan penggunanya untuk membuat slow motion dengan hasil yang halus dan tanpa patah-patah. Aplikasi ini menyediakan fitur slowmo halus serta perlambat video tanpa mengurangi kualitasnya. 

Dengan Motion Ninja, pengguna dapat membuat efek slow motion yang artistik dan menarik dengan mudah. Aplikasi ini sangat cocok bagi para pecinta videografi dan content creator yang ingin membuat hasil karya video yang lebih menarik.

DOWNLOAD MOTION NINJA

Mungkin sampai disini saja yang bisa kami sampaikan tentang aplikasi edit video slow motion. JIka ada waktu, akan kami review aplikasi edit video slow motion lainnya.