3 Aplikasi Pembersih Sampah Terbaik Untuk Android

Apakah kamu sering merasa tidak memiliki cukup ruang penyimpanan di HP-mu? Atau mungkin pernah merasa HP-mu mulai berjalan lambat? Itu bisa jadi disebabkan oleh sampah di dalam sistem HP-mu. Nah, jangan khawatir karena di pembahasan kali ini, kita akan membahas tentang 3 aplikasi pembersih sampah terbaik untuk android yang bisa membantumu membersihkan sampah di HP-mu.

1. ALPHA CLEANER

Alpha Cleaner merupakan aplikasi pembersih yang memiliki fungsi analisis penyimpanan yang kuat. Fungsi analisis ini memungkinkan kalian untuk menemukan dengan tepat file-file sampah yang tersembunyi dalam memori penyimpanan kalian. Selain itu, dengan aplikasi ini kalian juga bisa menghapus file-file sampah tersebut dengan mudah dan cepat. 

Pembersihan sampah pada aplikasi ini meliputi cache aplikasi, residu uninstall aplikasi, file kosong, folder kosong, file log, file sementara, Apk tidak berguna, cache iklan, dan file sampah lainnya untuk mengosongkan ruang penyimpanan. Kalian tidak perlu khawatir lagi tentang memori penyimpanan yang penuh karena Alpha Cleaner akan membantu mengoptimalkan memori penyimpanan kalian dengan cara menghapus semua file sampah tersebut.

DOWNLOAD ALPHA CLEANER

2. ONE BOOSTER

One Booster merupakan aplikasi pembersih sampah yang bisa membantu kalian untuk memindai dan menghapus file-file sampah, sisa-sisa, dan cache yang menyebabkan ponsel kalian menjadi penuh. 

Dengan menggunakan fungsi App Manager profesional dari One Booster, kalian juga bisa mendapatkan lebih banyak ruang di perangkat kalian dengan aman, karena bisa menghapus data cache dari aplikasi sosial media tanpa khawatir menghapus file yang tidak perlu. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan ponsel yang lebih ringan dan berjalan lebih lancar.

DOWNLOAD ONE BOOSTER

3. NOX SECURITY

Nox Security merupakan aplikasi pembersih sampah yang sangat efektif untuk membersihkan sampah-sampah di smartphone kalian yang bisa membuat memori selalu penuh dan membuat kalian merasa kesal dengannya. Aplikasi ini memiliki fitur memindai cerdas dan menghapus sampah tersembunyi, file iklan, dan file cache yang memperlambat kinerja smartphone kalian. 

Sehingga, aplikasi ini bisa menjadi master pembersih sampah untuk smartphone Android kalian. Tidak hanya itu, Nox Security juga dapat membuat ruang penyimpanan smartphone kalian lebih banyak dan memberikan kecepatan yang lebih baik saat kalian menggunakan aplikasi atau browsing internet.

DOWNLOAD NOX SECURITY

Jadi, itulah 3 aplikasi pembersih sampah terbaik untuk android yang bisa kamu gunakan untuk membersihkan sampah di HP-mu. Dengan menggunakan aplikasi pembersih sampah, kamu bisa mengoptimalkan kinerja HP-mu dan membebaskan ruang penyimpanan yang dibutuhkan untuk memainkan game atau menyimpan berbagai jenis file.