3 Aplikasi pengontrol Kecerahan Layar Hp Android

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pengontrol kecerahan Hp android. Penasaran aplikasi apa saja? mari kita mulai saja pembahasannya

1. DARKER

Darker adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mengontrol kecerahan layar pada perangkat Android . 

Dengan Darker, kamu dapat menurunkan kecerahan layar di bawah batas minimum bawaan perangkat, sehingga layar menjadi lebih gelap dan mengurangi ketegangan pada mata saat digunakan

DOWNLOAD DARKER

2. SFILTER

Sfilter adalah sebuah aplikasi yang berfungsi sebagai filter layar. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengatur tingkat kecerahan, suhu warna, dan kontras layar secara manual. 

Selain itu, Sfilter juga menyediakan beberapa filter warna untuk melindungi mata kami dari cahaya biru yang merusak mata, dan dapat membantu meningkatkan kenyamanan kamu saat menggunakan perangkat Android di dalam ruangan yang minim cahaya.

DOWNLOAD SFILTER

3. FILTER PELINDUNG MATA

Filter pelindung mata adalah aplikasi yang dirancang untuk mengurangi efek buruk cahaya biru dari layar perangkat Android pada mata. 

Filter ini bekerja dengan mengubah suhu warna layar menjadi lebih hangat dan menurun pada akhir hari atau malam, ketika mata secara alami lebih rentan terhadap cahaya biru. Dengan begitu, kamu akan merasa lebih nyaman saat menggunakan perangkat Android mereka di malam hari dan ketika cahaya sekitar minim.

DOWNLOAD FILTER PELINDUNG MATA

Mungkin sampai disini saja yang bisa kami sampaikan mengenai 3 aplikasi pengontrol kecerahan hp android. Kita berjumpa lagi pada pembahasan selanjutnya.