3 Aplikasi Edit Foto Ala Selebgram Terbaik Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit foto ala selebgram terbaik di android. Penasaran aplikasinya apa saja? mari kita mulai pembahasannya

1. TEZZA

Tezza adalah aplikasi edit foto yang paling banyak digunakan oleh selebgram, karena memiliki berbagai fitur dan preset yang dapat membantu meningkatkan kualitas foto. Dengan aplikasi ini, kamu bisa memperbaiki warna, kecerahan, dan kontras foto dengan mudah. 

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan filter dan efek yang akan membuat foto kamu terlihat estetik dan profesional seperti foto selebgram lainnya. Aplikasi ini sangat aesthetic untuk edit foto dan mudah digunakan, sehingga bisa dijadikan pilihan utama untuk editing foto di smartphone.

DOWNLOAD TEZZA

2. TON

Ton adalah aplikasi edit foto ala selebgram yang sangat cocok untuk kamu yang ingin menghasilkan foto-foto profesional. Aplikasi ini memiliki berbagai preset dan filter yang telah dipilih oleh para ahli, sehingga kamu bisa menghasilkan foto yang terlihat cantik dan estetik dengan mudah. 

Selain itu, kamu juga bisa menyesuaikan filter dan efek sesuai dengan keinginanmu. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan sangat sesuai dengan kebutuhan selebgram yang selalu bersentuhan dengan foto.

DOWNLOAD TON

3. TEO

Teo adalah aplikasi edit foto ala selebgram yang sangat berguna untuk kamu yang ingin menghasilkan foto-foto dengan gaya vintage atau kartun ala selebgram. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengedit foto dalam format piksel atau bit dengan sangat mudah. 

Aplikasi ini memiliki berbagai fitur seperti preset, dua-ton, dan lain-lain yang akan membuat foto kamu terlihat seperti foto ala selebgram yang terkenal saat ini. Dengan aplikasi ini, kamu bisa memperindah foto kamu dan membuatnya terlihat lebih menarik dengan cepat dan mudah di smartphone.

DOWNLOAD TEO

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 aplikasi edit foto ala selebgram terbaik di android. Semoga bermanfaat dan kita berjumpa lagi pada pembahasan selanjutnya