2 Aplikasi Memeriksa Kekuatan Sinyal Internet (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi Memeriksa kekuatan sinyal internet. Penasaran aplikasinya apa saja? berikut kami rangkum pembahasannya untuk anda

1. SIGNAL STRENGTH

Signal Strength adalah aplikasi yang digunakan untuk memeriksa kekuatan sinyal di lokasi tertentu. Aplikasi ini memperlihatkan grafik yang menunjukkan level sinyal yang diterima oleh perangkat Anda dalam bentuk persentase yang mudah dimengerti. 

Signal Strength juga dapat menunjukkan informasi tentang penyedia layanan nirkabel yang digunakan dan jenis teknologi yang sedang digunakan (GSM, 3G, 4G, dll.). Aplikasi ini sangat berguna jika kalian sering mengalami masalah dengan jaringan seluler atau Wi-Fi yang tidak stabil, karena kalian dapat memeriksa dan memperbaiki masalah dengan mudah.

DOWNLOAD SIGNAL STRENGTH

2. NETWORK SIGNAL INFO

Network Signal Info adalah aplikasi yang dirancang untuk memberikan informasi detail tentang jaringan seluler, termasuk informasi tentang sinyal, transportasi, dan kekuatan jaringan. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk memeriksa informasi tentang penyedia layanan yang digunakan, jenis jaringan yang digunakan (2G, 3G, 4G), informasi tentang seluler seperti MCC, MNC, LAC, dan lain-lain. 

Dalam aplikasi ini, kamu dapat memeriksa informasi kekuatan sinyal yang sangat akurat dan mengukur latensi jaringan seluler, kekuatan sinyal Wi-Fi, juga informasi lain termasuk informasi tentang jaringan data dan jaringan seluler. Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk teknisi jaringan atau kamu yang ingin mengetahui secara detail tentang jaringan seluler.

DOWNLOAD NETWORK SIGNAL INFO

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 2 aplikasi memeriksa sinyal Internet terbaik di android. Kita berjumpa lagi pada pembahasan selanjutnya