Sofa Score - Sports Live Scores v6.0.9 (Unlocked)

Nama SofaScore
Pengembang sofascore
Kategori Sports
Ukuran 30,2 MB
Versi 6.0.9
Harga Gratis
Info Apk Unlocked
DOWNLOAD Sofa Score - Sports Live Scores v6.0.9 (Unlocked) di link yang sudah kami sediakan di BAWAH ARTIKEL ini. SofaScore merupakan Aplikasi yang menawarkan informasi yang sangat lengkap tentang pertandingan sepak bola dari seluruh dunia. Selain skor langsung dan jadwal pertandingan, SofaScore juga menyediakan rincian statistik yang sangat terperinci, mencakup jumlah tembakan dan pelanggaran, posisi dalam klasemen liga, dan kejadian penting selama pertandingan. Aplikasi ini juga termasuk fitur pengembangan grafik, yang menghasilkan penjelasan visual tentang rentetan peristiwa dalam pertandingan, membuat penggemar sepak bola lebih mudah memahami bagaimana pertandingan berlangsung.

INFO APK :

  • Versi bebas iklan tidak terkunci
  • Kompatibel dengan AOSP
  • Lengkungan CPU
  • Semua Info debug di hapus
  • Modifikasi oleh Mixroot

CARA INSTAL : 

Menginstal aplikasi Sofa Score - Sports Live Scores v6.0.9 (Unlocked) sangat mudah sekali. Kalian dapat menginstalnya dengan mengikut langkah-langkah berikut ini :

  1. Sebaiknya kalian download dulu aplikasi Sofa Score - Sports Live Scores v6.0.9 (Unlocked) di link yang sudah kami sediakan
  2. Setelah terdownload, aplikasi Sofa Score - Sports Live Scores v6.0.9 (Unlocked) Jangan langsung kalian instal.
  3. Selanjutnya cari folder dimana kalian menyimpan aplikasi Sofa Score - Sports Live Scores v6.0.9 (Unlocked) biasanya tersimpan di folder download.
  4. Langkah selanjutnya instal aplikasi Sofa Score - Sports Live Scores v6.0.9 (Unlocked)
  5. Pada saat penginstalnya jika di minta aktifkan sumber yang tidak dikenal, silakan di aktifkan
  6. Setelah itu kalian dapat langsung menggunakan aplikasi Sofa Score - Sports Live Scores v6.0.9 (Unlocked) dan menikmati fitur yang disediakan aplikasi Sofa Score - Sports Live Scores v6.0.9 (Unlocked) ini.

Itulah tadi 6 langkah bagaimana cara menginstal aplikasi Sofa Score - Sports Live Scores v6.0.9 (Unlocked) ini dapat membantu, bermanfaat dan berguna untuk kalian.

CATATAN 

  1. Kedepannya aplikasi Sofa Score - Sports Live Scores v6.0.9 (Unlocked) akan kami update ke dalam versi terbaru, jadi di pantau terus ya.
  2. Jika ada masalah mengenai aplikasi Sofa Score - Sports Live Scores v6.0.9 (Unlocked)
  3. Jika ada pertanyaan, silakan hubungi kami di kontak yang sudah kami sediakan.
  4. Salam dari admin, laki-laki tampan dari Sulawesi Tenggara. Hehehe.

KLIK LINK DI BAWAH INI UNTUK MULAI MENDOWNLOAD  

Download Sofa Score - Sports Live Scores v6.0.9 (Unlocked)