All Language Translator - Free Voice Translation v2.9 (Premium)

Namam All Language Translator
Pengembang Mobile Translator Apps
Kategori Tools
Ukuran 12,1 MB
Versin 2,9
Harga Gratis
Info Apk Premium
DOWNLOAD Tap All Language Translator - Free Voice Translation v2.9 (Premium) di link yang sudah kami sediakan di BAWAH ARTIKEL ini. All Language Translator merupakan aplikasi penerjemah Bahasa dari berbagai negara di dunia. Akan ada banyak fitur yang bisa kalian dapatkan pada aplikasi ini untuk membantu kalian dalam menerjemahkan Bahasa, seperti menggunakan suara, OCR ataupun memindai teks. Kalian juga akan mendengarkan suara jika ingin mengerti bagaimana cara ucapannya, hal itu di karenakan aplikasi ini telah dilengkapi suara langsung dari google. Kami pastikan, aplikasi ini akan sangat membantu segala menerjemahkan setiap Bahasa Indonesia ke Bahasa negara lain

INFO APK :

  • Fitur Premium tidak terkunci
  • Ikon berubah
  • Dex di optimalkan
  • Info debug di hapus
  • Dimodifikasi oleh Taz

CARA INSTAL : 

Menginstal aplikasi All Language Translator - Free Voice Translation v2.9 (Premium) sangat mudah sekali. Kalian dapat menginstalnya dengan mengikut langkah-langkah berikut ini :

  1. Sebaiknya kalian download dulu aplikasi All Language Translator - Free Voice Translation v2.9 (Premium) di link yang sudah kami sediakan
  2. Setelah terdownload, aplikasi All Language Translator - Free Voice Translation v2.9 (Premium) Jangan langsung kalian instal.
  3. Selanjutnya cari folder dimana kalian menyimpan aplikasi All Language Translator - Free Voice Translation v2.9 (Premium) biasanya tersimpan di folder download.
  4. Langkah selanjutnya instal aplikasi All Language Translator - Free Voice Translation v2.9 (Premium)
  5. Pada saat penginstalnya jika di minta aktifkan sumber yang tidak dikenal, silakan di aktifkan
  6. Setelah itu kalian dapat langsung menggunakan aplikasi All Language Translator - Free Voice Translation v2.9 (Premium) dan menikmati fitur yang disediakan aplikasi All Language Translator - Free Voice Translation v2.9 (Premium) ini.

Itulah tadi 6 langkah bagaimana cara menginstal aplikasi All Language Translator - Free Voice Translation v2.9 (Premium) Semoga aplikasi All Language Translator - Free Voice Translation v2.9 (Premium) ini dapat membantu, bermanfaat dan berguna untuk kalian.

CATATAN 

  1. Kedepannya aplikasi All Language Translator - Free Voice Translation v2.9 (Premium) akan kami update ke dalam versi terbaru, jadi di pantau terus ya.
  2. Jika ada masalah mengenai aplikasi All Language Translator - Free Voice Translation v2.9 (Premium)
  3. Jika ada pertanyaan, silakan hubungi kami di kontak yang sudah kami sediakan.
  4. Salam dari admin, laki-laki tampan dari Sulawesi Tenggara. Hehehe.

KLIK LINK DI BAWAH INI UNTUK MULAI MENDOWNLOAD  

Download All Language Translator - Free Voice Translation v2.9 (Premium)