3 Aplikasi Edit Foto efek retro Terbaik Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit foto efek retro. Berikut pembahasan aplikasinya.

1. COFEE CAMERA

Coffe Camera merupakan aplikasi edit foto terbaik yang pernah kami gunakan. Fitur retro yang terdapat pada aplikasi Coffe Camera adalah berbagai efek filter vintage seperti sepia, warna pastel, dan pencahayaan yang berbeda. 

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur penyesuaian warna untuk mengubah tampilan foto menjadi lebih tua atau klasik. Dalam aplikasi ini juga terdapat fitur frame yang memungkinkan pengguna menambahkan bordir bersejarah pada foto mereka.

DOWNLOAD COFFE CAMERA

2. KODA

KODA adalah aplikasi kamera vintage yang memungkinkan pengguna mengambil foto dengan pencahayaan khas tahun 70an dan 80an. Foto-foto dihasilkan dengan tampilan untuk menyerupai hasil cetak foto dari film. 

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai filter retro yang memungkinkan pengguna memilih warna, kontras, dan kecerahan foto sesuai dengan zaman retro.

DOWNLOAD KODA

3. 1998 CAMERA

1998 Camera merupakan aplikasi edit foto dengan gaya tahun 90 an. Fitur retro yang terdapat pada aplikasi ini adalah efek filter foto yang menunjukkan kilauan khas tahun 90-an. Aplikasi ini juga menyediakan tema dan filter tangkapan layar VHS yang memperlihatkan tampilan video yang rip dan memperkenalkan berbagai warna khas era 90an. 

Selain itu, pengguna dapat mengkustomisasi teks pada gambar menggunakan huruf dan karakter khas tahun 90-an. Aplikasi ini memungkinkan pengguna menjelajahi kembali era kejayaan VHS tapes dan video recoeds di era 90-an yang populer.

DOWNLOAD 1998 CAMERA

Mungkin sampai disini saja yang bisa kami sampaikan mengenai 3 aplikasi edit foto polaroid. Semoga bermanfaat dan kita berjumpa lagi pada pembahasan selanjutnya.