2 Aplikasi Pembuat CV Terbaik Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 2 Aplikasi membuat cv. penasaran aplikasinya apa saja. mari kita mulai pembahasannya. 

1. CV MAKER MOBO

Cv maker mobo  merupakan aplikasi pembuat cv dan resume terbaik yang pernah kami gunakan. Aplikasi ini telah menyediakan berbagai jenis format dalam bentuk pdf untuk membuat cv professional hanya dalam hitungan detik saja. 

Aplikasi ini akan sangat membantu kalian para pelamar kerja untuk membuat cv dengan mudah dan cepat tanpa harus menunggu lama. Sebagai catatan, aplikasi ini telah menyediakan 100 template, 250 surat pengantur, 200 bahasa berbeda, warna template sendiri dan masih banyak lagi kegunaan lain yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan aplikasi yang satu ini.

DOWNLOAD CV MAKER MOBO

2. CV MAKER GENERATOR

Cv Maker Generator merupakan aplikasi pembuat cv terbaik yang telah dilengkapi template professional. Dengan bantuan aplikasi ini kalian tidak perlu khawatir membuat cv, karena aplikasi ini telah menyediakan berbagai jenis template yang keren untuk kalian membuat cv yang baik dan benar secara cepat tanpa harus menuggu lama. 

Template-template yang terdapat pada aplikasi ini sering digunakan orang-orang dalam membuat cv, karena penggunaannya terbilang mudah. Tugas kalian hanya menambahkan informasi yang kalian butuhkan dalam lamaran pekerjaan kalian.

CV MAKER GENERATOR

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 2 aplikasi membuat cv. semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada pembahasan selanjutnya