3 Game Offline Terbaik dan Keren (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini, kami akan merekomendasikan 3 game offline terbaik yang sudah update di bulan ini. Apa saja gamenya? mari kita mulai pembahasannya.

1. DEAD TRIGGER

Dead trigger adalah game offline bertemakan zombie survival. Kalian akan menemukan banyak segerombolan zombie dalam game ini, dimana zombie game ini sangat haus dengan darah. Agar permainan lebih seru, game telah menyediakan berbagai tipe senjata yang bisa digunakan. 

Senjata yang disediakan terdiri berbagai model, seperti halnya senjata sungguhan. Kami pastikan dengan memainkan game ini akan mengisi waktu luang kalian menjadi lebih menyenangkan

DOWNLOAD DEAD TRIGGER

2. SPIDER FIGHTER 2

Spider fighter 2 merupakan game offline bertemakan superhero. Di game ini kalian akan melakukan pertarungan pamungkas melawan ganster di jalanan kota besar. Karakter dalam game ini berisikan tokoh marvel, mulai dari spiderman, ironman, hulk dan masih banyak lagi, Skillnya juga disesuikan dengan setiap karakter yang sama dengan serial film marvel. 

Untuk awalnya, kalian hanya memiliki superhero spidermana terlebih dahulu. Seiring meningkatkan level dan mendapatkan uang, kalian bisa membeli skill dan karakter yang disediakan. Game ini telah menyediakan 70 level yang bisa dimainkan dengan menyajikan grafik 3D seperti memainkan konsol ps3.

DOWNLOAD SPIDER FIGHTER

3. SUPER STICKMAN DRAGON WARRIOR

Super stickman dragon warrior merupakan game offline terbaik dengan misi utamanya adalah menyelamatkan dunia dari kekuatan jahat. Di game ini kalian akan menemukan banyak jenis musuh. Mulai dari moster, naga dan penjahat. Setiap permainannya menyajikan berbagai tahapan dan tatangan yang harus diselesaikan agar bisa melaju ke tahap berikutnya. 

Di game ini, pemain dibekali kelincahan, kekuatan dan kecerdasan untuk menghadapi tantangan dan melawan para musuh. Perlu diketahui bahwa, game ini telah menyediakan 7 mode permainan dan setiap modenya memiliki tantangan yang berbeda.

DOWNLOAD SUPER STICKMAN DRAGON WARRIOR

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 game offline terbaik. Semoga game yang kami rekomendasikan ini bisa menghibur kalian semua.