3 Game Open World Offline Android Terbaik (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 game open world offline terbaik. Berikut kami rangkum pembahasannya untuk kalian,

1. SUPERHERO

Superhero adalah game open world dimana kalian akan berperan menjadi super hero untuk memberantas kejahatan di tengah kota. Di game ini kalian akan melawan orang-orang jahat dan menjaga perdamaian kota. 

Kalian akan menemukan berbagai karakter seperti bos mafia dan preman jalanan. Game ini menghadirkan permainan yang seru dan unik, karena telah disediakan jas super, mobil dan senjata. Untuk grafiknya sendiri menurut kami sangatlah keren dan juga menarik.

DOWNLOAD SUPERHERO

2. VEGAS CRIME SIMULATOR

Vegas Crime simulator merupakan game open world simulasi petulangan dengan sudut pandang orang ketika. Game ini kalian akan diajak melakukan aksi dengan misi yang seru untuk dimainkan. Tugas kalian dalam game ini adalah sebagai seorang penjahat yang akan mengacaukan seluruh isi kota. 

Kalau diperhatikan, game ini dibuat mirip seperti game GTA. Sesuai dengan namanya, game ini bergenre open world dimana kalian secara bebas melakukan tindakan kriminal, seperti mencuri mobil, melawan penjahat dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD VEGAS CRIME SIMULATOR

3. NO WAY TO DIE

No Way To Die merupakan game open world dimana kalian akan melakukan petualangan melawan kumpulan para zombie yang mencoba menghabisi manusia. Untuk bertahan hidup, kalian harus mengumpulkan banyak makanan. 

Untuk itu, kalian harus keluar dari markas untuk mengumpulkan banyak peralatan bertahan hidup, seperti kapas, batu, kayu dan alat untuk pemotong kayu. Game ini telah menyediakan peta yang luas untuk bepergian, jadi akan sangat memudahkan kalian pencari persediaan makanan.

DOWNLOAD NO WAY TO DIE

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 game open world terbaik. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di pembahasan selanjutnya.