3 Game Offline Paling Seru November 2022 (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 game offline paling keren di bulan ini. Berikut kami rangkum pembahasannya untuk kalian.

1. ZOMBIE HUNTER

Zombie hunter merupakan game zombie sniper offline dimana tokoh utamanya adalah seorang perempuan. Misi utama game ini adalah menyelamatkan umat manusia dari gempuran zombie. Untuk melawan para zombie, game ini telah menyediakanya berbagai tipe senjata yang berbeda. 

Saat permainan, kalian dapat mengontrol karakter dari sudut pandang orang pertama, kalian juga dapat mengubah kamera untuk memantau dimana keberadaan zombie. Game ini bagi ini sangatlah seru, karena memiliki grafik yang keren.

DOWNLOAD ZOMBIE HUNTER

2. WORLD WAR 2 REBORN

World war 2 reborn merupakan game offline bertemakan peperangan. Game ini memiliki keseruan permaian yang mendebarkan karena aksi dalam game ini perlu strategi yang baik. Hal itu dikarenakan musuh yang terdapat game ini selalu datang entah darimana arahnya. 

Tokoh utama dalam game ini tidak seorang diri, akan ada beberapa komando lain yang akan di pimpin tokoh utama. Game ini telah menyediakan peralatan peperangan yang lengkap, seperti bom dan senjata. Grafik yang disajikan sudah HD dan memiliki kontrol yang halus realistis

DOWNLOAD WORLD WAR 2 REBORN

3. NINJA STICKMAN FIGHT

Ninja Stickman fight merupakan pertarungan ninja offline yang dikombinasikan dengan keterampilan tangan. Untuk memenangkan pertarungan kalian hanya membutuhkan konsenstrasi. Gunakan tombol kanan kiri untuk menyeret dan menghindar menggunakan tombol kanan. 

Game ini telah menyediakan 3 mode pertarungan, yaitu mode cerita untuk bertarung dengan 100 pemain, mode versus untuk berhadapan dengan lawan favorit dan mode pvt untuk pertarungan dengan banyak tantangan. Grafik yang di sajikan sangatlah menakjubkan yang telah dilengkapi efek suara realistis yang dibuat nyata.

DOWNLOAD NINJA STICKMAN FIGHT

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 game paling seru di bulan ini. Kita berjumpa lagi di pembahasan selanjutnya.