3 Aplikasi Edit Video Slow Motion Terbaik (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit video slowmo terbaik yang sudah update di bulan ini. Berikut kami rangkum pembahasannya untuk kalian.

1. EFECTUM

Efectum merupakan aplikasi edit video yang menyediakan alat pengeditan slow motion terbaik yang tidak akan kalian temukan di aplikasi yang lain. Kecepatan dan perlambat yang disediakan aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi, menurut kami aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi slowmo terbaik yang sangat halus sekali. 

Kalian dapat mengatur kecepatan videonya mulai dari 1,3 sampai dengan 5 kali, tentunya  hasil video slowmotion yang disediakan aplikasi ini tidak akan mengecewakan. Karena kalau kita lihat fitur slowmo yang disediakan mudah untuk di atur dan juga kalian bebas memiliih ingin diberi slowmo sampai berapa kali. Kami jamin slowmo yang ditawakan aplikasi ini akan sangat membantu sekali dalam proses editing video kalian.

DOWNLOAD EFFECTUM

2. VIDEO SPEED CHANGER

Video speed changer merupakan aplikasi video slowmo terbaik yang pernah kami coba. walaupun alat pengeditannya tidak selengkap slowmo yang lain, tapi menurut menurut kami slowmo yang disediakan aplikasi ini sangat keren sekali. Untuk cara penggunannya mudah saja, pertama tap select video, lalu cari video yang ingin kalian beri slowmo. 

lalu selanjutnya klik videonya, nah kalian bisa memilih kecepatannya mulai dari 0,5 sampai 2,0.  Setelah itu tempatkan slowmo tersebut di bagian video yang kalian beri slowmo. kalian bisa mengaturnya sendiri ingin di beri slowmo sampai berapa kali, silakan kalian sesuaikan sendiri.

DOWNLOAD VIDEO SPEED CHANGER

3. SLOW MOTION FX

Slowmotion fx merupakan salah aplikasi pemberi slowmo yang telah di unduh 10 juta kali di paly store. Itu artinya Banyak orang mempercayai aplikasi ini untuk mengedit video slowmo mereka menjadi lebih keren lagi. Ada dua pilihan alat pengeditan yang di sediakan aplikasi ini, yaitu slowmotion fx dan slowmotion. 

Di bagian slowmotion fx kalian bisa mengambil video langsung menggunakan kamera atau mengambil video langsung dari galeri. Alat pengeditan slowmo aplikasi ini sangat unik sekali, kalian bisa mengeditnya layaknya seperti gelombang di lautan. Semakin ke atas semakin cepat dan semakin kebawah akan semakin lambat.

DOWNLOAD SLOW MOTION FX

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 aplikasi slowmoition. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada pembahasan lainnya.