Launcher For Mac OS Style v15.2 (Pro)

Name Launcher For Mac
Developer Themes Time
Category Personalization
Size 13,4 MB
Version 15.2
Price Free
Info Apk Pro
Download Aplikasi Launcher For Mac OS Style v15.2 (Pro) di link yang sudah kami sediakan di BAWAH ARTIKEL ini. Launcher for merupakan aplikasi launcher yang dibuat mirip seperti tampilan desktop layar komputer. Dengan menggunakan aplikasi ini, akan menjadikan tampilan layar hp kalian seperti menggunakan komputer sungguhan. Fitur-fitur yang disediakan ini tidak beda jauh dengan tampilan layar pada komputer Mac atau biasa kita sebut dengan laptop apple. Aplikasi ini juga menyediakan beberapa pilihan tema dan wallpaper yang unik, kere dan juga kekinian. Aplikasi ini akan menjadikan tampilan layar hp kalian lebih baik dari sebelumnya.

INFO APK :

  • Pro features unlocked
  • AOSP Compatible
  • Multi Languages
  • Debug Info removed
  • Credit by La Ode

CARA INSTAL :

Untuk menginstal Aplikasi Launcher For Mac OS Style v15.2 (Pro) sangat mudah sekali. Kalian dapat menginstalnya dengan mengikut langkah-langkah berikut ini :

  1. Terlebih dahulu kalian harus mendownload Aplikasi Launcher For Mac OS Style vv15.2 (Pro) di link yang sudah kami sediakan.
  2. Setelah terdownload, aplikasi Launcher For Mac OS Style v15.2 (Pro) Jangan langsung kalian instal.
  3. Selanjutnya cari folder dimana kalian menyimpan aplikasi Launcher For Mac OS Style v15.2 (Pro) biasanya tersimpan di folder download.
  4. Langkah selanjutnya instal aplikasi Launcher For Mac OS Style v15.2 (Pro)
  5. Pada saat penginstalnya jika di minta aktifkan sumber yang tidak dikenal, silakan di aktifkan
  6. Setelah itu kalian dapat langsung menggunakan aplikasi Launcher For Mac OS Style v15.2 (Pro) dan menikmati fitur yang disediakan aplikasi Launcher For Mac OS Style v15.2 (Pro) ini.

Itulah tadi 6 langkah bagaimana cara menginstal aplikasi Launcher For Mac OS Style v15.2 (Pro) Semoga aplikasi Launcher For Mac OS Style v15.2 (Pro) ini dapat membantu, bermanfaat dan berguna untuk kalian.

CATATAN 

  1. Kedepannya aplikasi Launcher For Mac OS Style v15.2 (Pro) akan kami update ke dalam versi terbaru, jadi di pantau terus ya.
  2. Jika ada masalah mengenai aplikasi Launcher For Mac OS Style v15.2 (Pro)
  3. Jika ada pertanyaan, silakan hubungi kami di kontak yang sudah kami sediakan.
  4. Salam dari admin, laki-laki tampan dari Sulawesi Tenggara. Hehehe.

KLIK LINK DI BAWAH INI UNTUK MULAI MENDOWNLOAD  

Download Launcher For Mac OS Style v15.2 (Pro)