3 Aplikasi Control Center Iphone (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi control center iphone. Berikut kami rangkum pembahasan aplikasinya.

1. iCONTROL

iControl merupakan aplikasi control center iphone yang bisa digunakan pada perangkat android. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat dengan mudah mengontrol kinerja perangkat android kalian. 

Aplikasi ini akan membantu pengendalian pusat kontrol sehingga kalian dapat dengan cepat mengakses setiap fitur yang ada di hp kalian. Kami pastikan aplikasi ini akan sangat membantu menunjang cara kerja perangkat android kalian

DOWNLOAD iCONTROL

2. CONTROL CENTER iOS

Control Center iOS merupakan aplikasi terbaik yang dapat digunakan untuk mengakses beberapa pengaturan aplikasi menjadi lebih cepat. 

Dengan menggunakan aplikasi ini akan dapat membantu kalian mengendalikan pusat control center dalam mengakses kamera, jam, rekam layar, pengaturan tanpa harus menunggu lama. Kalau kami perhatikan tampilannya sangatlah keren dan sudah mirip seperti control center yang pada iphone.

DOWNLOAD CONTROL CENTER iOS

3. CONTROL CENTER iOS 16

Control Center iOS 16 merupakan aplikasi control center yang menyediakan tampilan seperti yang ada pada hp iphone. Aplikasi ini akan membantu kalian dalam mengakses setiap fitur aplikasi yang kalian gunakan pada perangkat android kalian, seperti wifi, Bluetooth, hospot dan masih banyak lagi. 

Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini telah menyediakan control center dengan berbagai gaya. Jadi kalian tidak akan merasa bosan dengan gaya control center yang itu-itu saja.

DOWNLOAD CONTROL CENTER iOS 16

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 aplikasi control center iphone. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada pembahasan selanjutnya.