3 Aplikasi Belajar Piano Menggunakan HP Android Untuk Pemula (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi belajar piano. Berikut pembahasan aplikasinya.

1. SIMPLY PIANO

Simply Piano merupakan aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk belajar piano. Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk para pemula yang belum sama sekali mengerti bagaimana cara bermain piano yang baik dan juga benar. 

Hal itu dikarenakan aplikasi ini telah menyediakan metode pembelajaran atau semacam tutorial. Nantinya kalian akan di ajarkan bagaimana cara memainkan piano dengan baik. Kami pastikan dalam waktu 1 minggu saja kalian akan langsung mahir memainkan piano

DOWNLOAD SIMPLY PIANO

2. REAL PIANO

Piano merupakan aplikasi bermain piano, dimana di aplikasi ini kalian akan menemukan berbagai jenis lagu yang bisa dimainkan. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian akan bermain piano sungguhan. 

Aplikasi ini akan mengajarkan kepada kalian untuk belajar bermain musik dengan piano, jazz dan jenis musik klasik. Kalian juga bisa merekam hasil piano kalian dan juga setiap permainan pianonya kalian bisa menambahkan efek khusus dan irama.

DOWNLOAD PIANO

3. PREFECT PIANO

Prefect piano merupakan aplikasi belajar dan bermain piano. Dengan aplikasi ini kalian bisa memainkan piano dengan suara instrument realistis. 

Di aplikasi ini kalian akan menemukan beberapa fitur yang biasa digunakan, seperti piano dimana sudah mendukung  keyboard piano lengkap, disediakan 70 lagu untuk latihan dan menariknya aplikasi ini sudah mendukung midi eksternal melalui adaptor kamera USB lighting.

DOWNLOAD PREFECT PIANO

Itulah tadi 3 aplikasi belajar piano yang bisa kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat ya semuana. Terimkasih dan sampai jumpa pada pembahasan selanjutnya.